| by admin | No comments

Bek Kanan Berkualitas Milik Juventus Ini Dapat Lampu Hijau untuk pergi

Berita Terbaru – Juventus disebutkan telah sepakat jual Joao Cancelo ditengah-tengah minat club Premier League. Pergantian sikap Juve ini dikarenakan oleh pelatih anyar mereka, Maurizio Sarri yang nampaknya melihat Cancelo jadi pemain yang bisa dibuang.

Bek Kanan Berkualitas Milik Juventus Ini Dapat Lampu Hijau untuk pergi

Mencuplik Mirror, Manchester City dikatakan sebagai peminat penting Cancelo. Beberapa waktu paling akhir, penawaran Man City terus tidak diterima Juventus, hingga kemudian Juve buka peluang minggu ini. Man City telah menyelesaikan pembelian Rodri dari Atletico Madrid serta Angelino dari PSV Eindhoven. Juga demikian, Pep Guardiola disebutkan sedang berupaya datangkan Cancelo untuk memanaskan kompetisi internal pos bek kanan Man City.

Bek 25 tahun ini menolong Juve memenangkan Serie A musim kemarin dengan beberapa perform impresif. Ia jadi sisi tim Portugal yang memenangkan UEFA Nations League (UNL) bulan kemarin. Cancelo sudah pernah bermain untuk Benfica, Valencia, serta Inter Milan. Bibitnya mekar bersama dengan Inter, yang selanjutnya menarik ketertarikan Juventus. Sekarang, giliran Guardiola yang terpincut pesona Cancelo.

Berdasar laporan itu, sebetulnya Man City bukan hanya satu peminat Cancelo. Ada juga Barcelona serta Bayern Munchen yang disebutkan terus mengamati kondisi Cancelo di Juve, serta bisa jadi berkompetisi dengan Man City. Sekarang, Sarri disebutkan sudah memberi lampu hijau untuk jual Cancelo. Bekas bos Chelsea ini tidak melihat Cancelo jadi bagian team pokok Juve musim depan.

Man City disebutkan pernah tawarkan 60 juta euro pada Juventus, tapi selama ini belumlah ada persetujuan yang terbentuk. Ke-2 club bersikeras dengan kemauan mereka semasing. Meskipun demikian, dengan perubahan terbaru ini, Guardiola mungkin tingkatkan ketertarikannya serta coba memberi penawaran baru yang lebih baik.

Man City sebetulnya telah punyai Kyle Walker serta Danilo untuk isi pos bek kanan, tapi ke-2 pemain ini tidak berhasil tampil berkelanjutan musim kemarin. Guardiola tahu ruang bek kanan itu masih dapat ditingkatkan untuk menguatkan man City musim depan. Selanjutnya, Joao Cancelo dapat bermain di pos bek kanan serta bek kiri sama lebih baiknya. Keserbabisaaan ini mungkin saja pilihan yang bagus untuk Guardiola untuk menguatkan Manchester City.

Leave a Reply