| by admin | No comments

Mark Wright Prediksi Bahwa Liverpool Sudah Siapkan Incaran Walau Terlihat Pasif

Berita Terbaru – Bekas pemain Liverpool, Mark Wright menggerakkan Jurgen Klopp untuk datangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas ini. Dia paham tim yang saat ini telah kuat, tapi itu bukan bermakna Klopp tidak dapat mengembangkannya .

Mark Wright Prediksi Bahwa Liverpool Sudah Siapkan Incaran Walau Terlihat Pasif

Cukup mengagetkan, Liverpool condong pasif di bursa transfer kesempatan ini. Jurgen Klopp belum datangkan pemain penambahan yang cukup penting untuk menguatkan tim. Musim kemarin, Liverpool tidak berhasil memenangi Premier League karena kalah tipis dari Man City. Mereka mendapatkan 97 point tapi tidak berhasil menjadi juara sebab Manchester City membungkus 98 point. Kegagalan itu terbayar saat Klopp menolong Liverpool memenangkan Liga Champions, trofi pertamanya semenjak mengatasi The Reds.

Dua catatan itu menunjukkan jika tim Liverpool adalah satu diantara yang terhebat di Eropa. Klopp punyai pemain hebat seperti Mohamed Salah di posisi serang, Virgil van Dijk jadi pemimpin barisan bek, serta Alisson Becker yang jaga gawang mereka. Meskipun demikian, ketenangan Liverpool ini bukanlah bermakna mereka tidak beli pemain. Wright meyakini Klopp telah membuat gagasan, paling tidak Liverpool memerlukan dua pemain .

“Ia [Klopp] tahu apa yang ia kehendaki. Ia telah menjadikan satu team hebat bersama. Kami punyai tim kecil, jadi ini masalah jaga mereka masih fit,” kata Wright diambil dari Daily Star. “Saya pikir akan bagus buat kami jadi fans lihat beberapa pemain baru hadir. Gelandang pembuat gol kemungkinan jadi penambahan bagus, serta mungkin penyerang lain yang dapat merubah kondisi.”

Wright memberi dukungan Klopp beli pemain sebab Man City yang masih begitu kuat. Bila Liverpool ingin menyamakan level Man City, atau ingin memenangkan Premier League, hanya satu langkah dengan tingkatkan kemampuan tim mereka. “Saya anggap team ini tak perlu semakin banyak motivasi, walau sang manager penuh ketertarikan. Mereka akan terus meluncur serta memenangkan liga,” tambah Wright.

“Man City mungkin mengganggu mereka sebab kedalaman tim yang bagus, tapi Liverpool berjalan mengarah yang pas dengan datangkan beberapa pemain muda.” “Man City terserang luka beberapa pemain kunci mereka, kami tidak hadapi itu musim kemarin, jadi kami harus menguatkan tim,” tutupnya.

Leave a Reply