| by admin | No comments

Pria Ini Rela Tidak Mandi Dalam Jangka Waktu Sebulan Demi Sang Mantan

Berita Terbaru – Seseorang pria di China lakukan tindakan yang cukup edan belakangan ini. Atas nama cinta, dia tidak mandi satu bulan serta berkemah di mobilnya untuk mengikuti sang bekas pacar. Prilaku ini memang sangat tidak masuk akal. Apa lagi status seseorang yang dia ikuti itu adalah mantan pacarnnya bukan pacarnnya lagi. Dia rela melakukan itu atas nama cinta.

Pria Ini Rela Tidak Mandi Dalam Jangka Waktu Sebulan Demi Sang Mantan

Seperti dikutip dari Next Shark, pria yang didapati bernama Liu itu berjumpa bekas pacarnya, Tang, lewat game online pada September 2017. Waktu itu, Liu ialah pria yang telah menikah. Tang baru tahu fakta menyakitkan satu 1/2 tahun selanjutnya. Mengetahui hal tersebut bagi wanita memang sebuah kenyataan yang sangat menyakitkan
.
Sesudah tahu jika ia sudah jadi wanita simpanan, Tang selekasnya putuskan jalinan. Tetapi, bagaimanapun nyatanya Liu benar-benar menyukai Tang. Ia pada akhirnya menceraikan istrinya untuk memburu Tang.
Sepanjang dua tahun, Liu mengikuti Tang yang sudah mempunyai pasangan baru. Sayangnya, hubungan selesai sebab kejadian kecelakaan mobil besar. Tang selanjutnya putuskan untuk geser dari kota aslinya di Hunan ke Jiangsu serta mengharap temukan kedamaian.

Tetapi rupanya kedamaian itu tidak berjalan lama. Liu sukses temukan kehadiran Tang lewat skema ticket kereta api berkecepatan tinggi. Sesudah beberapa ratus perjalanan serta berlagak detektif, Liu putuskan untuk berkemah di mobilnya, menanti peluang prima untuk tersambung kembali dengan Tang.

Pada akhirnya saat malam hari tanggal 24 Mei lalu, Liu sukses masuk ke rumah Tang serta mencekiknya dengan tangan kosong. Tang yang untungnya sudah sempat melarikan diri, hampir tidak sadarkan diri sebab berbau mengerikan Liu yang nampaknya disebabkan tidak mandi sepanjang satu bulan. Polisi pada akhirnya tangkap Liu yang terus bela perbuatannya sendiri dengan mengatakan jika ia cuma begitu menyukai si bekas pacar. Saat ini faksi kepolisian masih menyelidik masalah ini.
“Saya benar-benar mencintainya. Saya cuma ingin kita kembali bersama dengan,” kata Liu pada pihak kepolisian.

Leave a Reply