| by admin | No comments

Tanggapan Pemain Muda Ini Dengan Hadir Nya Lampard

Berita Terbaru – Ruben Loftus-Cheek menyongsong positif kedatangan Frank Lampard jadi pelatih anyar Chelsea. Ia meyakini Chelsea akan berkembang dibawah instruksi Lampard, yang disebut satu diantara legenda club jadi pemain. Pemilihan Lampard ini tidaklah terlalu mengagetkan. Chelsea mengeluarkan Maurizio Sarri sebab fakta yang kurang jelas. Beberapa calon ada jadi alternatif, tapi cuma Lampard yang terus dibahas.

Tanggapan Pemain Muda Ini Dengan Hadir Nya Lampard

Bagaimana tidak, Chelsea membutuhkan figur yang sangatlah kenal club. Satu diantara kesusahan Sarri musim kemarin ialah memenangi hati publik Stamford Bridge yang, entahlah kenapa, benar-benar membenci style sepak bola Sarri. Lampard hadapi pekerjaan tidak gampang. Chelsea saat ini sedang dijatuhi hukuman larangan transfer pada dua bursa transfer. Berarti, ia cuma dapat manfaatkan beberapa pemain muda yang ada.

Loftus-Cheek adalah satu diantara pemain yang semangat menyongsong musim pertama Lampard. Walau sedang luka, ia meyakini akan memperoleh peluang bermain dibawah Lampard. “Saya benar-benar menantikan musim baru dengan Frank [Lampard] jadi pelatih. Saya banyak lihat ia saat saya masih bermain di team muda, serta saat ini ialah peluang hebat buat saya untuk belajar serta berkembang dibawah ia,” papar Loftus-Cheek di Chelseafc.com.

“Ia jelas bermain di posisi tengah, seperti saya, serta cetak banyak gol dari tempat itu. Itu ialah suatu yang ingin saya kerjakan. ” Tidak hanya Lampard, ada nama Jody Morris jadi orang nomer dua. Loftus-Cheek sangatlah kenal Jody, semua beberapa pemain muda Chelsea. Karenanya, ia meyakini Chelsea yang baru akan menarik.

“Ini ialah saat-saat yang menarik untuk club. Saya dikit bermain dibawah Jody pada team U-21, serta mereka lakukan pekerjaannya secara baik tahun kemarin di Derby. Gabungan pengetahuan serta pengalaman mereka dan beberapa pemain muda Chelsea akan benar-benar menarik,” tambah Loftus-Cheek. “Saya telah berlatih bersama dengan Joe selama yang saya ingat. Ia pelatih saya sepanjang sekian tahun di akademi, jadi rasa-rasanya menarik dapat lihat ia meningkatkan profesinya,” tutup ia..

Leave a Reply