| by admin | No comments

Transfer Fantastis Pogba Nampaknya Akan Terwujud Di Akhir waktu Transfer

Berita Terbaru – Manchester United dipandang dapat kesusahan menjaga Paul Pogba sebab perbedaan tenggat bursa transfer di Inggris, Italia, serta Spanyol. Hari esok Pogba mungkin saja dipastikan pada beberapa detik akhir bursa transfer yang mencekam. Pogba terus disebutkan akan tinggalkan Old Trafford pada bursa transfer panas musim ini. Ia telah mengungkapkan hasratnya dengan cara langsung, yang selanjutnya di konfirmasi oleh sang agen, Mino Raiola. Pogba berupaya angkat kaki dari MU.

Transfer Fantastis Pogba Nampaknya Akan Terwujud Di Akhir waktu Transfer

Keinginan Pogba ini sudah sempat ditentang keras oleh Ole Gunnar Solskjaer serta pimpinan MU. Mereka merasakan Pogba mungkin saja dasar pembangunan tim MU yang baru untuk mendapatkan trofi. Tetapi, sikap itu beralih dalam beberapa minggu paling akhir. Dikutip dari Express, beritanya pimpinan MU sedang memperhitungkan melepas Pogba pada harga paling tinggi pada bursa transfer kesempatan ini. Mereka menempatkan harga 150 juta euro untuk Pogba, yang didekati Juventus serta Real Madrid. Pogba masih terjalin kontrak dua tahun, tapi nilai itu selalu turun. MU harus memutuskan cepat serta pas. Jual Pogba sekarang ini mungkin adalah pilihan paling baik untuk memperoleh harga jual paling tinggi.

Permasalahannya, analis Sky Sports, Dharmesh Seth meyakini MU bisa jadi kehilangan kontrol atas hari esok Pogba. Bursa transfer di Inggris tutup bertambah cepat dibanding Italia serta Spanyol, yang bermakna MU masih dapat kehilangan Pogba walau tidak dapat beli alternatif. “Ada rumor penambahan di sini – bursa transfer di UK tutup lebih dini, jam 5 sore pada Kamis 8 Agustus. Bila Paul Pogba masih berstatus jadi pemain MU pada 8 Agustus kelak, ia jadi pemain MU sesaat,” kata Seth.

“Permasalahannya, tutupnya bursa transfer itu bermakna anda tidak dapat beli pemain. Tetapi, di lain sisi, bursa transfer di Italia baru ditutup ada 23 Agustus, serta di Spanyol pada 2 September.” “Jadi, demikian bursa transfer ditutup di Inggris, masih ada peluang untuk Juventus, untuk Real Madrid, bila kedua-duanya masih tertarik beli Paul Pogba dari Manchester United,” paparnya. Karenanya, Seth meyakini nasib Pogba bisa diperkirakan dengan membaca gerakan MU di bursa transfer kesempatan ini. Jika MU mulai datangkan beberapa gelandang anyar, bermakna peluang kepergian Pogba makin besar.

“Saya pikir menarik memperhatikan apa MU akan berupaya menguatkan posisi tengah serta pilihan gelandang sebelum akhir bursa transfer serta masih mempunyai Paul Pogba jadi pemain mereka,” sambung Seth. “Itu saga Paul Pogba, yang akan terus bergemuruh sampai 8 Agustus, tapi dapat juga bersambung sampai 23 Agustus, serta bersambung sampai 2 September,” tandas ia. Saga transfer Paul Pogba akan bersambung lama. Manchester United akan melepas kontrol mereka sebab kemampuan dampak Pogba serta minat Juve dan Real Madrid.

Leave a Reply