| by admin | No comments

Tweet Wakil Sekretaris Jenderal MUI Bikin Kita Terkejut

Berita Terbaru – Wakil Sekretaris Jenderal MUI Ustaz Tengku Zulkarnain kembali jadi perhatian di sosial media. Cuitan pria yang dipanggil Tengku Zul dipandang sudah mengejek pembantu atau pekerja rumah tangga.
Awalannya, seseorang warganet berakun @ekki_w mengaku karyawannya beralih agama jadi Kristiani serta dibarengi oleh bagian keluarga berkaitan.

Tweet Wakil Sekretaris Jenderal MUI Bikin Kita Terkejut

Perpindahan agama itu membuat keluarga si karyawan dimusuhi oleh beberapa orang di kampungnya.
“Satu tahun karyawan kerja sama saya, ia selanjutnya meminta dibaptis tanpa ada disuruh. Satu tahun selanjutnya, semua keluarganya di kampung mengejar ia jadi kristiani. Cerita pindah yang mengharukan sebab semenjak itu beliau sekeluarga dimusuhi orang sekampung,” kata @ekki_w, Selasa (9/7/2019).

Selang beberapa saat, Tengku Zul memberi komentar tentang curhatan si warganet. Tengku Zul mengaku dia telah menolong lebih dari 200 orang beralih agama masuk Islam atau jadi mualaf.
Orang yang dibantu menjadi mualaf itu disadari oleh Tengku Zul datang dari seluruh dunia. Tetapi, mereka banyak orang pandai yang berpendidikan bukan pembantu.

“Alhamdulillah hampir 200-an orang masuk Islam di tanganku. Dari semua seluruh dunia. Serta rata-rata orang pandai berpendidikan bukan pembantu. Alhamdulillah,” papar Tengku Zul.

Cuitan Tengku Zul itu langsung jadi perhatian warganet. Banyak warganet yang memandang Tengku Zul telah mengejek PRT karena tidak dipandang tidak pandai serta tidak berpendidikan.Tengku Zul memberi klarifikasi tentang hal itu. Dia akui jika pengakuannya dipelintir oleh warganet sampai berkesan dia mengejek pembantu.

“Twit si Kiepo yang memurtadkan karyawannya serta menjelaskan ia sekeluarga dimurtadkannya. Serta orang sekampung memusuhi karyawannya itu. Saya balas 200-an orang saya Islam tidak ada satu juga pembantu (karyawan, asisten) saya. Dipelintir jadi mengejek pembantu rumah tangga. Jahat sekali mereka,” papar Tengku Zul.
Meskipun begitu, warganet tidak terima dengan klarifikasi yang dikatakan oleh Tengku Zul. Menurut warganet, pengakuan awal Tengku Zul telah jelas mengejek pembantu, bukan dipelintir.

“Pertama: kamu menjelaskan jika hampir 200an orang masuk islam di tanganmu. Dari semua seluruh dunia & rata-rata orang pandai berpendidikan BUKAN PEMBANTU. Ke-2, kamu katakan 200an org kamu islam (kan) tidak ada satupun pembantu (karyawan, asisten) saya. Jelas BEDANYA,” kata @anakkolong_.
“Jadi yang memelintir ujaranmu, kamu sendiri Zul. Berarti yang jahat kamu bukan mereka,” tutur @anakkolong_.
“Jelas lu merendahkan pembantu pendidikan serta kecerdasan tidak seperti karyawan!” papar @amox1l1n.
“Yang terhormat @CCICPolri serta @divhumas_polri kapan pemilik account ini ditangkap seringkali lakukan hoaks, fitnah, serta ajaran kedengkian di sosmed, tolong selekasnya ditindak,” papar @ardhie_9179.
“Ngeles seperti bajay kau Naen, pasti kau katakan ‘orang pandai berpendidikan bukan pembantu’, saat ini lain kalimatnya. Ustaz tukang ngibul kau,” papar @brongto.

Leave a Reply