| by admin | No comments

Hazard Masih Simpan Rasa Kepada Chelsea

Berita Terbaru – Hazard Masih Simpan Rasa Kepada Chelsea. Paling tidak hal tersebut dapat disaksikan dari barang personal punya Pemain yang sekarang berseragam Real Madrid itu. Waktu dalam jadwal serangkaian tour pramusim bersama dengan Los Blancos di Montreal, Kanada, Rabu sore waktu ditempat (10/7/2019), fan bermata elang dapat tahu Eden Hazard terlihat sedang membawa hp. Dan yang mengejutkan teryata hp atau smarphone sang mega bintang itu masih menggunakan casing walpaper Chelsea dengan warna biru mendomunasu

Hazard Masih Simpan Rasa Kepada Chelsea

Casing itu berisi photo tiga putra Eden Hazard yang kenakan jersey biru kebesaran Chelsea. Warna casing hp itu biru sangat identik dengan warna kebesaran mantan klubnnya itu. Satu hal kecil ini nampaknya dapat membuat fan Chelsea dapat tenang, karena bekas pemain kecintaan tidak seutuhnya lupakan masa lalu sepanjang ada di Stamford Bridge.

Masalahnya sudah diketahui, waktu acara perjumpaan sah jadi pemain Real Madrid, 14 Juni 2019, dia mencium simbol club anyar itu di depan beberapa puluh ribu fan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Sikap itu oleh beberapa fan Chelsea, dipandang pedih serta menyakitkan, mengingat Eden Hazard mengukir cerita duka serta senang bersama dengan sepanjang tujuh tahun di Chelsea.

Salah seseorang fans di Twitter menulis “sekali biru, selama-lamanya biru” memberi komentar upload Hazard dengan casing hp Chelsea-nya itu. Fans lain menulis: “Hazard masih menyukai Chelsea. Ia pergi ke Real Madrid untuk memburu yang diimpikan waktu kecilnya. Satu fakta yang tidak membuat kami geram kepadanya. Kami mengerti itu.”

Ada pula yang mengupload komentar “ia benar-benar setia pada Chelsea”. Eden Hazard gabung Real Madrid pada awal musim ini dengan nilai transfer sampai 88 juta paun. Dia diberitakan terima upah sampai 400 ribu paun per bulan.

Sesaat Real Madrid ada di Amerika Serikat untuk lakoni jadwal pramusim dengan turun di kompetisi ICC. Los Blancos akan bertemu dengan Bayern Munchen di Houston pada 20 Juli 2019, hadapi Arsenal di Landover pada 23 Juli, serta Atletico Madrid beberapa waktu setelah itu.

Leave a Reply