| by admin | No comments

Catatan Buruk Barito Putera Berakhir Juga

Berita Terbaru – Tidak ada yang lebih pantas memiliki status Man of the Match (MotM) atau pemain terbaik dalam laga di sebuah pertandingan minggu ke-8 Liga 1 2019 Barito Putera versus Bali United kecuali Rafael Da Silva. Tidak mampu juga meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan awal Liga 1 2019, Barito Putera pada akhirnya sukses memutuskan rekor jelek dengan kemenagan di minggu ke-8 Liga 1 2019, Minggu (14/07/19). Tidak tanggung-tanggung, kemenangan itu sukses Barito Putera buat atas musuh yang malah awalnya belum terkalahkan di Liga 1 2019, Bali United. Keberhasilan ini tentu saja menjadi kebangaan sendiri buat klub yang bermarkas di kota Banjarmasin itu.

Catatan Buruk Barito Putera Berakhir Juga

Menang dengan score tipis 1-0, Barito Putera harus mengucapkan terima kasih pada striker asingnya Rafael Da Silva, yang sukses cetak gol satu-satunya di laga itu. Turun semenjak menit awal jadi striker lubang, di bawah dukungan Rizky Pora serta Samsul Bijaksana, Rafael Da Silva sebetulnya tidak memperoleh banyak kesempatan sebab teamnya memang semakin banyak memperoleh desakan dari Bali United. Tetapi dnegan mutunya, pemain dari Brasil itu seringkali dapat berupaya membuat intimidasi. Diantaranya melalui sepakan di luar kotak penalti pada menit ke-26. Sesudahnya, dengan bekal peletakan tempat yang baik, Rafael Da Silva dapat memperoleh beberapa kesempatan walau tidak segera menghasilkan gol.

Baru pada sembilan menit sebelum waktunya normal laga selesai, dengan bekal penempatan posisi yang mengagumkan, Rafael Da Silva sukses menyarangkan gol. gol itu pun mendapat sorak sorek dari para penonton yang hadir di stadion itu. Bermula dari tendnagan bebas disamping kiri oleh Rizky Pora, Rafael Da Silva sukses mengambil tempat antara pemain Bali United. Dianya juga bergerak bertambah cepat dari gelandang Bali United Brwa Nouri sata bola dilepaskan ke kotak penalti.

Setelah berdiri cukup bebas, tanpa ada kesusahan bolapun ditempatkan Rafael Da Silva ke pojok kanan bawah gawang Wawan Hendrawan sampai berbuntut gol. Sang pemain pun tanpa basi basi langsung lakukan selebarasi. Atas andil gol yang mendatangkan kemenangan pertama Barito Putera di Liga 1 2019 itu, status Man of the Match, berikan ke Rafael Da Silva.

Leave a Reply