| by admin | No comments

Festival Untuk Kampanyekan Konsumsi Makanan Sehat Ini Ready Untuk Di Selengarakan

Berita Terbaru – Vegan Festival 2019 nampaknnya sudah ready Diadakan di Jakarta, Tulis Tanggalnya. Gaya hidup dengan mengkonsumis makanan yang baik, semakin diakui warga di perkotaan. Tahun kemaren acara ini sukes besar, seolah ingin membuatnnya lagi dengan berkaca pada kesukestan tahun kemaren, Indonesia Vegetarian Society (IVS) serta Vegan Society of Indonesia (VSI) bekerja bersama dengan International Nature Loving Asscociation (INLA) serta World Vegan Organisation (WVO) akan kembali mendatangkan Vegan Festival Indonesia di Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada 19-21 Juli akan datang.

Festival Untuk Kampanyekan Konsumsi Makanan Sehat Ini Ready Untuk Di Selengarakan

Lewat topik “Vegan Lifestyle, Good for All”, Vegan Festival 2019 ingin mengemukakan pada warga luas jika skema makan vegan atau berbasiskan nabati bawa kebaikan dalam semua segi, yaitu untuk kesehatan manusia, untuk kebaikan lingkungan serta planet bumi, dan untuk kebaikan hewan.

Diluar itu, skema makan vegan berguna buat semua barisan umur, terhitung balita, lanjut usia, dan ibu hamil serta menyusui. Dari sisi kesehatan, beberapa riset tunjukkan jika diet vegan dapat turunkan kandungan cholesterol serta tekanan darah, dan kurangi risiko penyakit degeneratif seperti jantung, diabetes type 2, serta beberapa macam kanker.

Sesaat dalam soal pelestarian lingkungan, diet vegan salah satu langkah paling efisien yang bisa dikerjakan untuk mendesak pergerakan kehancuran alam. Menurut satu studi yang diterbitkan di Jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences of the United States of America, dengan berhenti konsumsi makanan berbasiskan hewani, satu orang kurangi jejak karbonnya sampai 63 %.

Karenanya, Vegan Festival Indonesia 2019 ingin lebih mengenalkan skema makan berbasiskan nabati, dengan mendatangkan 40-an booth kuliner vegan serta talkshow bersama dengan beberapa tokoh vegan Indonesia, diantaranya Kaka ‘Slank’ & Dr. Seto Mulyadi (Kak Seto).

Dalam Event Vegan Festival 2019 ini, IVS bukan sekedar mempromokan skema makan vegan, dan juga pola hidup ramah lingkungan secara detail. Karenanya, beberapa tenant dilarang memakai styrofoam serta kantung plastik untuk membungkus makanan. Jadi alternatifnya, makanan dikemas dalam boks karton yang terbuat dari beberapa bahan ramah lingkungan. Vegan Festival 2019 akan disemarakkan dengan beberapa acara yang benar-benar menarik yang lain. Ramaikan yuk.

Leave a Reply