| by admin | No comments

Neymar Kembali Mendapat Belaan dan Dukungan Dari Ayannya

Berita Terbaru – Komentar kontroversial Neymar yang dirasa mengejek PSG dipandang jadi permainan media. Ayah Neymar menyanggah keras jika putranya tidak menghormati PSG jadi timnya yang saat ini. Sang ayah merasa anaknnya sudah dipermainkan media yang memang sedang mencari berita berita kontroversial yang dapat membuat mereka jual berita itu.

Neymar Kembali Mendapat Belaan dan Dukungan Dari Ayannya

Minggu lalu, lidah Neymar kelihatannya tergelincir saat menjawab pertanyaan pada satu diantara session interviu. Ia disuruh menyebutkan peristiwa terhebat selama profesinya jadi pesepak bola selama ini. Sesaat berpikir, Neymar lalu menyebutkan ada dua peristiwa istimewa. Yang pertama ialah saat ia menolong Brasil memenangkan Olimpiade pada 2016 yang lalu, yang ke-2 ialah saat Barcelona melindas PSG 6-1 pada putaran kedua 16 besar Liga Champions 2017.

“Perasaan kami sesudah cetak gol ke enam mengagumkan, itu benar-benar gila, kami semua edan. Saya anggap itu ialah masa lalu paling baik kami semua,” kata Neymar pada L’Equipe. Komentar itu jelas kontroversial. Neymar sekarang ini memiliki status jadi pemain PSG, yang beritanya ngotot lakukan semuanya untuk pulang ke Barcelona.

Menyikapi hal tersebut, Ayah Neymar pasang tubuh. Ia meyakini komentar anaknya hanya reaksi spontan yang jujur. Benar-benar tidak ada tujuan mengejek PSG jadi club. “Mengkaitkan tanggapan spontan serta jujur ini dengan hasutan pada club [PSG] ialah aksi jahat yang cuma mempunyai tujuan untuk membuat pro-kontra yang sebetulnya tidak ada,” tegas Neymar Senior.

“Banyak jurnalis serta fans di penjuru dunia akan memperhitungkan pertemuan ini [PSG versus Barca] jadi satu diantara yang paling wajar dikenang dalam profesi pemain.” Selanjutnya, Neynar Senior meyakini anaknya mengatakan jujur. Pertandingan itu memang mengagumkan. Barcelona kalah 0-4 di putaran pertama, hampir tidak selamat, tapi Neymar cetak dua gol di ujung pertandingan yang menyamai agregat, lalu Sergi Roberto cetak gol ke enam.

“Anak saya tidak punya niat tunjukkan sikap tidak hormat pada PSG atau olahragawan yang bermain pada pertandingan itu di tahun 2017, beberapa salah satunya adalah rekanan segrup ia saat ini,” sambung Ayah Neymar. “Mulai akhir laga itu sampai ini hari, ia akan tetap mengingat laga itu jadi satu diantara yang sangat penting dalam profesinya,” tutupnya.

Leave a Reply