| by admin | No comments

Pelatih Arsennal Nampaknnya Tidak Bingung Untuk Tentukan Seorang Kapten

Berita Terbaru – Unai Emery nampaknya tidaklah terlalu mengkhawatirkan permasalahan kapten baru Arsenal untuk musim 2019/20 akan datang. Ia meyakini terdapat beberapa pemimpin dalam tim Arsenal yang saat ini yang cukup berkualitas untuk mengemban pekerjaan itu. Selanjutnnya dalam beberapa waktu paling akhir ban kapten Arsenal disandang oleh Laurent Koscielny. Bek Prancis ini lakukan pekerjaannya secara baik, ia pemimpin yang oke. Semua rekan timnnya pun mengakui bahwa bek asal perancis itu memang bagus dalam hal memimpin dan sangat cakap lakoni perannya.

Pelatih Arsennal Nampaknnya Tidak Bingung Untuk Tentukan Seorang Kapten

Sayangnya, Koscielny nampaknya harus kehilangan ban kapten itu musim depan. Dia nampaknnya alami beberapa masalah yang sangat rumit di Arsenal. Ia berulah serta menyengaja mangkir dari pramusim Arsenal. Beritanya, Koscielny ngotot pulang ke Prancis untuk menyongsong penawaran Bordeaux. Berarti, Emery punyai satu pekerjaan baru: cari kapten Arsenal selanjutnya. Beberapa nama sudah sempat diusulkan, dengan Granit Xhaka jadi calon penting. Namun nampaknya sang pelatih tetap harus pikirkan hal lain yang masih belum dipecahkan

“Kami telah dikit bicara mengenai permasalahan ini tahun kemarin saat kami masih punyai Laurent, Petr Cech, serta [Aaron] Ramsey,” membuka Emery di Arsenal.com. “Sekarang ini, Koscielny terjalin kontrak dengan kami, tapi saya anggap mereka akan bicara, club dengan ia, mengenai apa ia selalu bermain di sini ataukah tidak.” Berarti, Emery juga tahu jika Arsenal akan kehilangan Koscielny. Ia harus cari kapten baru yang dapat menuntun team.

Emery tidak kuatir sebab telah kantongi beberapa nama yang pantas jadi kapten Arsenal. Nama nama yang sudah dipercayai emery kabarnnya memilki kualitas yang cukup bagus dalam memimpin rekan rekan satu timnnya. Ia dapat memercayakan Granit Xhaka, Mesut Ozil, atau Nacho Monreal. “Kami punyai beberapa pemain dengan kemampuan itu [menjadi kapten]. Diantaranya Granit [Xhaka]. Tahun kemarin ia seringkali bermain jadi kapten, serta ia berlaku seperti kapten di ruangan ubah,” sambung Emery. “Kami masih punyai Mesut serta Nacho, beberapa pemain lain, mereka dapat ambil tempat ini. Saya inginkan tiga sampai lima kapten dalam team,” pungkasnya.

Leave a Reply