| by admin | No comments

Pelatih Liverpool Jamin Liverpool Makin Menggila Musim Depan

Berita Terbaru – Pelatih kepala dat the Reds yaitu Jurgen Klopp jamin tim Liverpool tidak berpuas diri selesai sukses mendapatkan trofi Liga Champions musim 2018/19 kemarin. Bukannya, Klopp jamin trofi-trofi selanjutnya akan hadir. Kesuksesan besar liverpool menaklukan eropa musim lalu memang menjadikan mereka meraih prestasi yang cukup gemilang. Namun di balik kesuksesaan itu banyak pendukung the Reds yang beranggapan bahwa liverpool akan mengendor pada musim ini. Mereka takut kalau klub kesayangannya itu akan merasa puas. Namun sangakaan itu langsung di bantah oleh sang bos besar Jurgen Klop.

Pelatih Liverpool Jamin Liverpool Makin Menggila Musim Depan

Musim 2018/19 lalu ialah musim terhebat Liverpool semenjak diatasi Jurgen Klopp. Sesudah usaha sekian tahun, pada akhirnya mereka sukses mendapatkan trofi pertama: Liga Champions. The Reds hampir memenangkan Liga Champions: runner-up dengan 97 point, beda 1 point dari Manchester City yang menjadi juara. Berarti, Liverpool baru kembali jadi satu diantara team paling baik di Eropa. Agar demikian, musim 2019/20 akan datang ialah ujian yang sebetulnya. Sesudah mendapatkan satu trofi, Liverpool harus dapat melengkapinya dengan trofi-trofi selanjutnya, terutamanya trofi Premier League yang benar-benar diimpikan.

“Tak perlu mencemaskan kami akan berpuas diri. Ada sangat banyak fakta untuk masih serakah. Kami coba beberapa hal untuk menjadi juara, serta selanjutnya ada yang sukses,” kata Klopp diambil dari Goal internasional. “Liga Champions adalah trofi terbesar yang saya lihat di dunia sepak bola, lepas dari trofi Piala Dunia. Benar-benar masif. Tetapi, saat ini anda ingin terus mencapainya.” “Jangan cemas. Tidak ada satu juga dari kami yang senang serta kami belum siap pulang ke rumah. Kami telah mendapatkan suatu serta meletakkannya dalam almari trofi kami, tapi sikap kami tidak beralih,” sambungnya.

Perjuangan Liverpool belum betul-betul selesai sampai mereka dapat mendapatkan trofi Premier League. Telah 30 tahun berlalu, The Reds belum mendapatkan trofi Liga Inggris. Klopp bawa optimisme yang sama untuk Premier League. Ia tidak ingin janji menjadi juara, cuma jamin akan terus coba. “Jadi, silahkan coba mengerjakannya musim depan. Kami bahkan juga belum pernah berpikir untuk berhenti,” tegas Klopp.

Leave a Reply