| by admin | No comments

Gareth Bale Dianggap Lebih Baik Dari Zidane Waktu Masih Bermain

Berita Terbaru – Nasib Gareth Bale di Real Madrid nampaknnya mulai tidak jelas ketika pelatih Zinedine Zidane mengungkapkan gagasannya. Bentrokan Zinedine Zidane versus Gareth Bale bersambung selesai sang pelatih memberi komentar masalah nasib pemainnya. Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, sudah keluarkan beberapa pengakuan yang memberikan indikasi jika sang pemain ingin bertahan di Real Madrid. Zidane: Gareth Bale Tolak Bermain untuk Real Madrid Bale juga sudah sempat masuk bersama dengan jadwal pramusim club di Montreal, Kanada, tapi ia tidak dimainkan pada pertandingan eksperimen pertama disana. Berkaitan fakta itu, Zidane dengan jelas mengatakan jika faksi club sedang berusaha untuk jual Bale.

Gareth Bale Dianggap Lebih Baik Dari Zidane Waktu Masih Bermain

“Bale dibiarkan sebab club sedang berupaya menjualnya. Bila ia dapat pergi esok, itu semakin lebih baik,” tutur Zidane pada awak media. Pengakuan berikut yang selanjutnya membuat agen Bale berang. Agen Gareth Bale: Zinedine Zidane Membuat malu! “Zidane membuat malu,” tutur Jonathan Barnett pada AFP. “Dia tidak tunjukkan tertarik pada pemain yang sudah berperan besar buat Real Madrid,” katanya . Pengakuan Barnett itu tidak salah, Bale memang punyai andil semakin banyak masalah gol serta trofi, dibanding Zinedine Zidane. Berdasar catatan Transfermarkt, Bale sudah tampil 231 kali berbaju Los Blancos dengan mengepak 102 gol serta 65 assist. Beberapa gol yang diciptakan Bale bahkan juga penting, terhitung pada final Liga Champions 2014 serta 2018. Saat Bale masuk pada 2013, Real Madrid telah puasa titel juara Liga Champions semenjak 2002. Sejarah Bentrokan Zinedine Zidane Versus Gareth Bale, Kapan serta Kenapa? Sesudah pemain dari Wales itu masuk, Madrid mendapatkan 4x trofi Si Kuping Besar dengan tiga salah satunya dengan berturut-turut.

Semenjak bertukar format jadi Liga Champions pada 1992, jumlahnya trofi Bale hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (5). Perolehan trofi Si Kuping Besar Bale bahkan juga semakin banyak dibanding Raul Gonzalez (3), dan Zinedine Zidane serta Luis Figo (1). Walau tidak dapat dikomparasi dengan cara langsung sebab berlainan tempat, catatan gol Bale lebih baik dibanding Zidane. Zidane Versus Bale, Sang Pemain Memang Telah Semestinya Berpikir Pergi Sepanjang bela Real Madrid, Zidane mengepak 49 gol serta 66 assist dari 227 pertandingan. Jumlahnya gol itu juga jadikan Bale jadi pemain tersubur Inggris Raya yang bermain di Eropa daratan.

Sebelum Bale masuk ke Real Madrid, pemain Inggris Raya dengan catatan gol paling banyak di luar Britania ialah John Charles. Pendahulu Bale di tim nasional Wales itu mengepak 93 gol dari 155 laga bersama dengan Juventus. John Charles persembahkan tiga juara Liga Italia serta dua Coppa Italia. Agen Gareth Bale Pertanyakan Ketetapan Zinedine Zidane Di belakang Charles ada Kevin Keegan yang cetak 43 gol buat Hamburg serta David Beckham (42 gol) bersama dengan Madrid, LA Galaxy, AC Milan, serta Paris Saint-Germain. Beckham bahkan juga “hanya” mendapatkan dua gelar La Liga Spanyol tanpa ada sekali juga juara Liga Champions bersama dengan Los Blancos. Walau demikian, catatan statistik itu nampaknya tidak menyilaukan Zinedine Zidane. Pelatih dari Perancis itu masih mempersilakan sang pemain pergi serta pilih club baru pada bursa transfer panas musim ini.

Leave a Reply