| by admin | No comments

Solskjaer Akhirnnya buka Suara Perihal Kenapa Ia Membawa Lukaku

Berita Terbaru – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akui tidak menyesal masih bawa Romelu Lukaku ke tour pramusim. Walau Lukaku sekarang sedang cedera serta belum boleh atau belum bisa dimainkan sekalipun di laga laga pramusim Man United. Romelu Lukaku memang masih turut dalam tim Manchester United yang sekarang ada di Asia untuk tour pramusim. Tetapi, keberadaannya jadi perhatian. Tidak hanya tidak pernah bermain, sebab isu transfer.

Solskjaer Akhirnnya buka Suara Perihal Kenapa Ia Membawa Lukaku

Lukaku telah mangkir semenjak United jalani pertandingan uji-coba di Australia menghadapi Perth Glory serta Leeds United. Pemain dari Belgia itu pun tidak bermain saat Setan Merah bertemu Inter Milan di Singapura. Apa Solskjaer menyesal masih bawa Lukaku ke tour pramusim walau sebenarnya dalam keadaan cedera? Jawabnya ialah tidak. Solskjaer menjelaskan bila keadaan cedera Romelu Lukaku tidaklah terlalu jelek. Karenanya, pemain berumur 26 tahun masih dapat jalani latihan. Tapi, ia tidak siap bila untuk berlaga.

“Lukaku alami cedera pada session latihan. Jadi, ia semakin lebih baik untuk masih ada di sini. Bila keadaannya lebih buruk, kami akan mengirimnya pulang ke Manchester,” sebut Solskjaer diambil dari Sky Sports. “Keadaannya baik. Sekarang ia sedang kerja dengan terapis di gym.” “Pasti jadi hal yang tidak bagus saat ada pemain yang mangkir pada session latihan fisik serta ia pun tidak dapat turut pada latihan pandangan strategi yang akan kita gunakan,” sambung manager berumur 45 tahun.

Sebab tidak memperoleh latihan yang sama juga dengan pemain lain, Solskjaer akui telah mempersiapkan program spesial untuk Lukaku. Bekas pemain Everton itu disuruh untuk dapat mengejar level kesehatan pemain United lain waktu telah pulih dari cedera. “Lukaku harus menebusnya sesudah pulih. Beberapa waktu paling akhir, ia berlatih dengan fisio. Ia harus kerja keras untuk ada di level yang sama juga dengan pemain lain,” kata Solskjaer. Selain itu, hari esok Lukaku di United masih disangsikan. Ia jadi sasaran Inter Milan. United siap untuk melepasnya. Tetapi, Setan Merah cuma akan melepas pada harga 70 juta pounds, harga yang belum dapat dipenuhi Inter Milan.

Leave a Reply