| by admin | No comments

Memenangkan Ballon D’or Sulit, Ronaldo Dapat Support

Berita Terbaru – Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan suport supaya menaklukkan Lionel Messi dalam persaingan perebutan penghargaan Ballon d’Or. Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo sekarang sama-sama sudah mengumpulkan 5 gelar Ballon d’Or. Kedua pemain itu memang sangat superior dalam sepuluh tahun berada di panggung perebutan gelar pemain terbaik di dunia sepak bola. Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo sudah pernah menguasai penghargaan Ballon d’Or sepanjang satu dekade. Dua megabintang sepak bola itu silih berganti memenangkan arena paling berkelas untuk penghargaan individu itu. Tetapi, supremasi kedua-duanya selesai pada tahun kemarin. Ialah Luka Modric yang dapat mengakibatkan kerusakan hegemoni Ronaldo serta Messi. Baru tahun kemaren nama mereka tidak berhasil mendapatkan gelar itu.

Memenangkan Ballon D'or Sulit, Ronaldo Dapat Support

Walau demikian, nama Ronaldo serta Messi kembali masuk ke bursa calon juara Ballon d’Or 2019. Kompetisi Ronaldo-Messi yang sekarang tidak bermain di liga yang sama, kembali memanaskan kompetisi juara Ballon d’Or. Belum juga, ada beberapa nama lain yang siap jadi kompetitor kuat. Virgil van Dijk serta Mohamed Salah jadi pemain lain yang dijagokan memenangkan Ballon d’Or. Nampaknnya tahun ini akan menjadi perebuatan banyak pemain dan tidak di kuasai oleh ronaldo dan messi lagi. Tetapi, super agen, Jorge Mendes, mengatakan apa yang diyakininya pada Ronaldo. Mendes yang adalah agen Ronaldo itu optimis megabintang Juventus itu dapat menaklukkan Messi serta beberapa calon yang lain. “Saya tetap menjelaskan ia ialah yang paling baik selama hidup,” tutur Mendes, seperti dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

“Ia menang bersama dengan Juventus serta Portugal, ia wajar memperoleh bola emas (Ballon d’Or-red),” tutur Mendes memberikan tambahan. Ronaldo sukses mendapatkan gelar Liga Italia serta Piala Super Italia bersama dengan Juventus. Diluar itu, pemain berumur 34 tahun itu mendapatkan gelar UEFA Nations League bersama dengan tim nasional Portugal. Selain itu Messi menolong Barcelona merajai Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, jadi top score serta bawa Barcelona meluncur sampai semi final Liga Champions. Tetapi, Messi kembali tidak berhasil bersama dengan Argentina pada tahun ini. Di panggung Copa America 2019, langkah Argentina di stop oleh Brasil yang pada akhirnya jadi juara. Akankah Ronaldo menaklukkan Messi serta mendapatkan gelar Ballon d’Or

Leave a Reply