| by admin | No comments

Pelatih Man United Ungkapkan Akan Beri Kejutan Rekrutan Anyar Lagi

Berita Terbaru – Ole Gunnar Solskjaer memberikan indikasi jika gerakan The Reds Devil di bursa transfer belum juga usai. Man United memang sangat aktif dalam berbelanja pemain ini dikarnakan visi sang pelatih yang hendak merombak tim Man United secara keseluruhaan. MU mungkin datangkan satu atau dua pemain baru. Pramusim MU selama ini berjalan benar-benar baik. Semenjak mengawali tour di Australia sampai menghadapi Kristiansund, Rabu (31/7) barusan, MU sukses menuai kemenangan berturut-turut tanpa ada satu kekalahan juga. Hasil yang benar-benar baik untuk Solskjaer.

Pelatih Man United Ungkapkan Akan Beri Kejutan Rekrutan Anyar Lagi

Premier League akan diawali kurang lebih 10 hari lagi, serta MU akan melayani Chelsea di pertandingan pertama. Pertandingan itu jelas susah serta jadi rintangan besar pertama buat sang pelatih Solskjaer .Karenanya, Solskjaer tidak tutup peluang datangkan pemain baru untuk menguatkan skuadnya. Selama ini MU telah datangkan dua pemain: Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka. Kedua-duanya pemain muda dengan kekuatan mengagumkan, pas sesuai dengan keinginan Solskjaer. Karena Solskjaer hendak kembali jati diri Man United yang suka membeli pemain muda dan menjadikan mereka bintang seperti Ronaldo, Rooney, Dan Van Der Sar dulu.

Agar demikian, gerakan MU belum usai. Setan Merah disebutkan masih berupaya datangkan bek tengah serta gelandang. Kin Solskjaer mengonfirmasinya langsung. “Saya tidak ada di sini untuk bicara masalah isu atau masalah pemain team lain. Kami sedang mengupayakan satu atau dua masalah,” membuka Solskjaer di Manutd.com. “Masih 10 hari sebelum kami mengawali liga serta mudah-mudahan kami dapat menginformasikan satu atau dua muka baru.”

Selanjutnya, Solskjaer tidaklah terlalu mengutamakan pergerakan positif MU di pramusim. Baginya pertandingan pramusim benar-benar berlainan dengan laga sebetulnya. Kemampuan pemain MU akan diuiji pas saat musim diawali. “Semuanya telah berjalan cepat sekali tapi memang berikut yang kami harap, yang sangat penting masih laga di liga,” sambung Solskjaer. “Pertandingan semacam ini memang penting, tapi satu kali lagi, masih sedikit ada sentuhan yang hilang. Saat anda bermain untuk tiga point, sentuhan itu akan kembali,” tutupnya. Manchester United akan hadapi AC Milan di Cardiff pada Sabtu (3/8) akan datang, pertandingan pramusim paling akhir Setan Merah.

Leave a Reply