| by admin | No comments

Zidane Akhirnnya Buka Suara Perihal Hasil Buruknnya Selama Pra Musim

Berita Terbaru – Kandasnnya Real Madrid dari Tottenham Hotspur didalam kejuaraan Audi Cup 2019 perpanjang runtutan hasil negatif El Real pada pertandingan pramusim 2019-2020. Berlaga di Allianz Arena, Selasa (30/7/2019), Real Madrid kalah 0-1 dari Tottenham. Dengan hasil ini, tim bimbingan Zinedine Zidane cuma mendapatkan satu kemenangan dari empat pertandingan pramusim. Itu juga menang melalui set beradu penalti menantang Arsenal (3-2) dalam ICC 2019, Rabu (24/7/2019).

Zidane Akhirnnya Buka Suara Perihal Hasil Buruknnya Selama Pra Musim

Zidane mulai bicara mengenai hasil jelek yang didapatkan Real Madrid akhir-akhir ini. Pelatih dari Perancis itu masih meyakini teamnya dapat beralih mengarah yang lebih baik sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus. “Kami semua di sini. Beberapa pemain di sini. Beberapa hal itu (runtutan hasil negatif) masih dapat beralih sampai 31 Agustus,” kata Zidane, diambil dari AS. “Kami kerja dengan team serta saya yakin dengan beberapa pemain saya. Pramusim memang benar berjalan jelek, ini bukanlah peristiwa yang bagus tapi kami tidak kalah terus-terusan. Kami ketahui musim akan panjang,” sebut pelatih berkepala plontos itu. Selesai pertandingan menantang Tottenham, Zidane memperjelas teamnya masih cari bentuk permainan sesudah datangkan lima pemain baru pada panas musim ini. Mereka ialah Eden Hazard, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, Cedera Jovic, serta Eder Militao.

“Kami belum siap, Anda dapat memandangnya. Kami akan recovery, lebih yakin diri, lebih baik untuk semuanya. Apa yang kami perlukan cuma memenangi satu laga,” papar Zidane. Tetapi kembali lagi, pada arena Audi Cup 2019 ini, Zidane tidak bawa Gareth Bale. Awalnya, Zidane menjelaskan jika dianya suka lihat Bale pergi dari Madrid secepat-cepatnya. Pada media, dia beralasan tidak bawa Bale sebab keinginan dokter team. “Ia (Bale) tidak turut sebab tidak mampu untuk lakukan tour pramusim ini.

Ia tidak sedang enak tubuh serta sesudah bicara dengan dokter, ketetapan paling baik ialah ia ditinggal di Madrid,” katanya. Setelah runtutan hasil jelek itu, banyak muncul suara yang minta supaya Zinedine Zidane dikeluarkan. Belum usai permasalahan itu, ada permasalahan , yaitu cederanya beberapa pemain team berjulukan Los Blancos itu. Selesai Marco Asensio alami luka ligamen hingga akan mangkir lama, luka menghinggapi Brahim Diaz serta Ferland Mendy. Paling baru, Cedera Jovic harus juga masuk ruangan perawatan.

Leave a Reply