| by admin | No comments

Sibuk Cari Gelandang, Real Madrid Punya Masalah Besar Di Lini Pertahanaan

Berita Terbaru – Kerap diberitakan akan secepat mungkin meminang Erikson dan Paul Pogba membuat Real Madrid kadang tidak fokus membereskan masalah utama mereka yang sekarang sedang mereka hadapai. Real Madrid dianjurkan konsentrasi mengatur barisan belakang mereka dibanding harus mencari pemain baru yang perkuat lini tengah mereka yang sudah di huni sejibun gelandang yang sangat berkualitas. Madrid dipandang lebih memerlukan bek dibanding gelandang. Pertahan mereka memang terlihat sangat kacau. Maka Dari itu memburu atau mencari pemain baru untuk perkuat lini pertahanan sangat di anjurkan untuk real madrid.

Sibuk Cari Gelandang, Real Madrid Punya Masalah Besar Di Lini Pertahanaan

Los Blancos cukup agresif pada bursa transfer kesempatan ini. Lima pemain telah dihadirkan, terhitung Eden Hazard. Tetapi, pramusim Madrid selama ini belum betul-betul memberikan keyakinan. Madrid terlihat mengulang permasalahan musim kemarin. Pasukan Zinedine Zidane tampil kurang yakin diri dalam irama yang kalut. Madrid bahkan juga dibuat malu 3-7 oleh Atletico Madrid di pertandingan eksperimen pramusim. Karenanya, Madrid dipandang harus konsentrasi mengakhiri permasalahan itu dibanding memburu gelandang lain.

Madrid sudah sempat dikaitkan dengan Paul Pogba, Christian Eriksesn, serta Donny van de Beek untuk pos gelandang. Antara beberapa nama itu, Pogba jadi favorite Zidane, Eriksen jadi pilihan ke-2. Tetapi, siapa juga gelandang yang dibeli Madrid, permasalahan mereka tidak teratasi. Madrid punyai permasalahan semakin besar: membuat pertahanan yang lebih kokoh serta tidak gampang kecolongan. Pandangan ini dikatakan oleh analis ESPN FC, Shaka Hislop. Lihat perform Madrid selama ini, Hislop merasakan tidak ada kekurangan bermakna di posisi tengah.

“Dengar, saya akan terima Eriksen kapan juga, lepas dari siapa yang dibahas. Tetapi, bila bicara masalah Real Madrid serta lihat perjalanan mereka dalam pramusim, permasalahannya bukan di posisi tengah,” kata Hislop. “Mereka harus mulai mengakhiri permasalahan di empat pemain belakang. Itu permasalahan mereka yang paling menekan,” tutupnya. Zinedine Zidane sebetulnya telah punyai cukup pilihan untuk membuat barisan bek yang kuat. Tetapi, entahlah kenapa mentalitas pemain Madrid jadi permasalahan penting. Mereka bemain kurang yakin diri.

Leave a Reply