| by admin | No comments

Waspadai Kebangkitan Persib Persela Matangkan Persiapan Mental

Berita Terbaru – Maung Bandung mendapatkan hasil yang kurang bagus dalam beberapa laga paling akhir mereja. Kenyataan ini yang menjadi pusat perhatian dari lawan mereka selanjutnnya Persela Lamongan mendekati duel ke-2 team pada kelanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019). Team yang memilki julukan sebagai Laskar Joko Tingkir itu memperkirakan Persib akan bangkit kembali dalam pertandingan itu kelak. Jadi, Persela harus tampil dengan semangat yang lebih lagi.

Waspadai Kebangkitan Persib Persela Matangkan Persiapan Mental

Dalam pertandingan baru baru ini, Persib harus terima kekalahan 0-1 waktu tandang ke tempat Barito Putera pada 4 Agustus 2019. Gol Adi Setiawan di menit ke-90 membuyarkan keinginan Persib mendapatkan satu point. Pada minggu yang sama, Persela malah tidak bermain. Semestinya, Persela menantang tuan-rumah Perseru Badak Lampung FC tapi pertandingan dipending. “Persib ini kan tempo hari kalah musuh Arema FC serta kalah musuh Barito. Mungkin motivasi ia lebih keras di sini, kami harus siap itu,” tutur pelatih Persela, Nilmaizar, Senin (5/8/2019). “Jika ia motivasinya 100 %, kami harus 200 %,” lebih Nilmaizar. Bekas pelatih tim nasional Indonesia itu tidak ingin pasukannya memandang mudah Persib walau calon musuh sedang dalam trend jelek.

Menurut dia, team berjulukan Maung Bandung itu punyai materi yang benar-benar oke. Mereka ditempati deretan pemain berkualitas serta mempunyai kekuatan untuk mempersulit Persela dalam mendulang point optimal. “Jika yang butuh dicermati dari Persib, mereka team yang bagus, punyai pemain bagus-bagus, beberapa pemain nasional, pemain asing bagus juga. Jadi kami harus berhati-hati,” sebut ia. Walau demikian, Nil memperjelas jika tim Persela telah siap melayani Persib. “Mungkin kami masih wujudkan permainan compact defend. Jadi saat kalah bola atau saat mendapatkan bola apa yang perlu kami kerjakan serta itu harus saling,” katanya. “Semoga beberapa anak dapat mewujudkan kemauan kami serta dapat berkemauan ingin menang,” papar Nil.

Di papan klassemen sesaat Liga 1 2019, tempat Persib serta Persela tidak jauh terpaut. Persib sekarang tempati tempat ke-11 dengan koleksi 13 point dari 12 pertandingan yang telah dijalani. Keseluruhan, mereka mendulang tiga kemenangan serta 4x seimbang. Selain itu, Persela berada di rangking ke-15. Mereka terpaut tiga point dari Persib tapi baru bermain 11 kali. Semestinya, Persela menantang Perseru pada 3 Agustus. Tapi pertandingan itu gagal walau tim Persela telah ada di Lampung. Selama ini telah diyakinkan pertandingan menunda itu berjalan dalam tempat netral. Namun sampai sekarang belum jelas dimana dan kapan.

Leave a Reply