| by admin | No comments

Rekrutan Anyar Belia Arsenal ini Diyakini Akan Sukses Besar

Berita Terbaru – Glasgow Celtic, David Hay memberi dukungan kepindahnya Kieran Tierney ke Arsenal. Hay yakin sang pemain bertahan itu akan jadi pemain yang penting buat The Gunners di waktu depan. Dalam tiga tahun paling akhir, Tierney jadi satu diantara pemain kunci Glasgow Celtic. Walau masih berumur muda, tetapi dia dengan rutin jadi starter di barisan pertahanan The Hoops.

Rekrutan Anyar Belia Arsenal ini Diyakini Akan Sukses Besar

Di akhir akhir tertutupnnya jendela transfer Liga Inggris tempo hari, Arsenal sukses amankan layanan Tierney. Sang pemain dipinang dari juara Liga Skotlandia itu dengan bandrol 25 juta pounds. Hay yakin jika sang bek bisa menjadi pemain yang bagus untuk Arsenal. “Saat dia jalani kiprah di usianya yang masih 17 tahun, ia telah bermain seperti seseorang pemain profesional,” membuka Hay pada Evening Times. Semenjak memandangnya kiprah, Hay telah memprediksi jika juniornya ini akan laku di market sebab bakatnya yang mengagumkan besar.

“Mulai sejak itu saya mengaitkan jika satu hari kelak club dari Liga besar akan membelinya pada harga yang mahal. Dunia tidak perlu waktu yang lama untuk mengerti jika Celtic sudah membuahkan satu diantara berlian paling baik, serta saya ketahui dia bermain di mana saja dia ingin.” “Celtic belum pernah merencanakan untuk sembunyikan Tierney. Club ini sudah mengetahui jika satu hari kelak dia akan ucapkan selamat tinggal pada club yang tetap dia junjung untuk pergi berpetualang.”

Dengan bakatnya yang demikian besar, Hay optimis lihat sang bek jadi satu diantara pemain paling baik Arsenal pada musim depan. “Arsenal lakukan gerakan yang baik untuk membelinya pada harga 25 juta pounds. Saya meyakini jika beberapa simpatisan Celtic benar-benar sedih lihat satu diantara pemain paling baik mereka sekarang bermain di Premier League Inggris.”

“Kadang memang beberapa peluang benar-benar susah untuk tidak diterima. Sekarang kita bicara club besar yang bermain di Liga fenomenal, serta saya meyakini team ini dapat membuat jadi lebih baik. Saya meyakini Tierney lumayan bagus untuk team ini serta dia bisa menjadi sensasi disana.” pungkasnya. Tierney punya potensi memperoleh kiprahnya di scuad Arsenal pada akhir minggu ini. Sang bek kemungkinan akan ikut juga dalam scuad Arsenal yang berangkat ke St James Park Fase, tempat Newcastle pada hari Minggu (11/8) kelak.

Leave a Reply