| by admin | No comments

Teka Teki Hazard Memakai Nomor Berapa Sudah Terjawabkan

Berita Terbaru – Teka-teki nomer punggung Eden Hazard di Real Madrid pada akhirnya terjawab di perilisan skuad tim. Pada Jumat (9/8/2019), club berjulukan Los Blancos sah menginformasikan nomer punggung semua skuadnya untuk musim 2019-2020. Hazard akan kenakan nomer punggung “keramat”, yaitu nomer 7 yang selama ini indentik dengan pemain yang sangat hebat. Awalnya, pada pertandingan pramusim 2019-2020, striker 28 tahun itu memakai nomer punggung 50.

Teka Teki Hazard Memakai Nomor Berapa Sudah Terjawabkan

Nomer punggung 7 disebutkan “keramat” sebab melihat sejarah, baju itu sudah pernah dipakai megabintang Cristiano Ronaldo serta legenda club, Raul Gonzales. Luis Figo pun tidak lepas kenakan nomer 7 waktu bela Madrid di masa 2000-2005. Mengenai pemilik nomer 7 musim kemarin, Mariano Diaz, akan memakai nomer 24 untuk musim 2019-2020. Selain itu, perekrutan baru Madrid tidak hanya Hazard, seperti Cedera Jovic mendapatkan nomer 18, Ferland Mendy nomer 23, Eder Militao nomer 3, serta Rodrygo Goes nomer 27.

James Rodriguez yang akan dirumorkan pindah pada panas musim ini, mendapatkan nomer punggung 16. Real Madrid akan lakoni pertandingan pertama Liga Spanyol dengan berkunjung ke tempat Celta Vigo, pada 17 Agustus 2019. Jadi perekrutan termahal Madrid pada panas musim ini, Hazard akui siap tancap gas untuk memanaskan persaingan perebutan titel juara Liga Spanyol. “Kami punyai 10 hari sebelum pertandingan pertama,” papar Hazard, dikutip wartawan dari Marca.

“Kami harus jaga konsentrasi serta terus berupaya,” sebut bekas pemain Chelsea itu. Pemain tim nasional Belgia itu mengatakan jika Los Blancos sekarang telah memperoleh daya serta kemampuan yang cukup untuk hadapi musim persaingan baru. Hal tersebut dipercaya Hazard sesudah Real Madrid dapat mencetak kemenangan 1-0 atas RB Salzburg pada pertandingan pertemanan, Rabu (7/8/2019) di Red Bull Ajang Wals-Siezenheim, Swiss. Hanya satu gol kemenangan dibuat oleh Eden Hazard. “Saya suka walau ini ialah pertandingan pertemanan,” tutur Hazard selesai cetak gol pertamanya untuk Madrid. “Karena, arah kami ialah siap hadapi Celta Vigo. Kami ketahui jika pertandingan ini adalah pertemanan, tapi cetak gol memberi keyakinan diri,” katanya. “Saat Anda seseorang striker yang ada di lapangan serta ingin menang, Anda akan berkeinginan untuk dapat cetak gol,” kata Hazard memberikan tambahan.

Leave a Reply