| by admin | No comments

Untuk Datangkan Pemain Ini Ac Milan Rela Melego Donnaruma

Berita Terbaru – Meskipun liga inggris resmi sudah menutup jendela transfer, tidak untuk beberapa klub eropa di negara lainnya. Seperti liga prancis, jerman, italia, dan spanyol masih belum menutup jendela transfer mereka. Nah berita terbaru dikatan bahwa PSG diberitakan kembali memburu Gianluigi Donnarumma, tetapi AC Milan disebutkan cuma akan melepasnya pada harga minimum 50 juta euro untuk mendanai transfer Angel Correa.

Untuk Datangkan Pemain Ini Ac Milan Rela Melego Donnaruma

Awalnya telah ada berita yang mengatakan jika PSG minati penjaga gawang berumur 20 tahun itu. Raksasa Ligue 1 itu bahkan juga disebutkan ikhlas keluarkan banyak uang untuk mengambilnya. PSG memang saat ini sangat mencari penjaga gawang yang benar benar memilki kualitas dan bisa diandalakan untuk jaga gawang PSG.

Tetapi berita itu berangsur lenyap. Intinya sesudah PSG sukses datangkan Gianluigi Buffon.Tetapi terakhir berita minat itu ada . Pasalnya mereka dibiarkan oleh Buffon, yang pilih balik ke Juventus. PSG disebutkan siap manfaatkan layanan Leonardo. Pasalnya ia paham keadaan keuangan Rossoneri sebelumnya setelah memegang jadi sporting director di San Siro.

Tetapi isu itu berkurang sesudah Donnarumma akui ingin bertahan di Milan. Leonardo sempat juga memberi isyarat jika PSG tidak akan datangkan penjaga gawang tim nasional Italia itu. Tetapi saat ini ada berita jika PSG kembali berupaya dekati Donnarumma. Berita ini dikutip oleh Gazzetta dello Sport.PSG dekati Donnarumma sebab mereka perlu amunisi penjaga gawang baru. Karena Kevin Trapp geser ke Eintrach Frankfurt.

Media Italia itu memberikan tambahan jika Milan bersedia melepas Donnarumma sebab perlu dana untuk datangkan Correa dari Atletico Madrid. Beritanya dia dibanderol sebesar 40 juta euro oleh raksasa La Liga itu. Milan juga disebutkan tidak akan ingin melepas Donnarumma dengan paket ganti lebih pemain. Mereka cuma bersedia melepasnya dengan dibayar lunas, minimum 50 juta euro.

Milan sendiri awalnya telah berupaya untuk cari dana pembelian Correa dengan melego Andre Silva. Rossoneri nyaris melepasnya ke AS Monaco pada harga 30 juta euro. Namun transfernya gagal. Beritanya faksi Monaco temukan permasalahan pada tes medisnya, walau selanjutnya sudah sempat ada sanggahan berkaitan berita itu dari manajemen club itu.

Leave a Reply