| by admin | No comments

Perayaan Unik Pencapaian Besar The Body Shop undang anggota setia Mereka

Berita Terbaru – Pratiwi Srikandi tidak menduga mendapatkan peluang diundang untuk hadiri perayaan atas pencapaian satu juta setia anggota The Bodi Shop Indonesia di Jakarta. Dia masih ingat, waktu berumur 13 tahun, dianya beli pemulas bibir Vitamin E Lip Care serta daftarkan diri jadi anggota di satu diantara gerai The Bodi Shop. Rupanya usianya waktu itu dicatat jadi anggota termuda dari produk kecantikan serta skincare asal Inggris itu. Sekarang, di umur 18 tahun dia masih tiap memakai produk The Bodi Shop, serta membership-nya masih aktif. Namun saja dia kejutan mendapatkan undangan untuk rayakan perolehan satu juta anggota, yang oleh The Bodi Shop diadakan jadi pernyataan terima kasih pada member-membernya.

Perayaan Unik Pencapaian Besar The Body Shop undang anggota setia Mereka

“Pada akhirnya dapat lihat acara The Bodi Shop lebih dalam , feeling so grateful sekali, mudah-mudahan The Bodi Shop dapat keluarin beberapa produk baru ,” kata Pratiwi pada Jumat, 9 Agustus 2019 di Jakarta Pusat. Rasa suka bukan sekedar dirasa oleh Pratiwi, Vindy Otrivani jadi juara kelompok “Our True Beauty Lover” dengan frekwensi paling tinggi belanja di “The Bodi Shop” Indonesia, bangga dapat diundang dalam acara itu. “Saya excited sekali dapat hadir ke sini, sebab tiap The Bodi Shop Indonesia membuat acara, ide dari tahun ke tahun tetap berlainan,” kata Vindy. Tidak hanya kelompok di atas, satu diantara anggota diundang spesial sebab dia masuk dalam “The Biggest Heart”, yaitu anggota yang seringkali memberikan donasi untuk program-program The Bodi Shop.

Butuh dicatat jika donasi ini bukanlah diberi pada The Bodi Shop, tetapi untuk mendanai atau memberikan pertolongan buat mereka yang memerlukan atau program-program pelestarian lingkungan. Sudah diketahui, semenjak awal The Bodi Shop diketahui jadi merek yang perduli lingkungan. Anita Roddick, pendirinya ialah seseorang aktivis yang perjuangkan kelestarian lingkungan serta perkembangan buat wanita.

Karena itu The Bodi Shop, baik di penjuru dunia, atau di Indonesia, seringkali membuat pekerjaan semacam itu. Untuk lingkungan, The Bodi Shop contohnya menolong melestarikan habitat orangutan Tapanuli. Sedang untuk pekerjaan sosial, perusahaan ini menolong beberapa anak panti bimbingan supaya bisa kembali bersama dengan orangtuanya, atau beberapa anak jalanan supaya bisa bersekolah dengan wajar. Nah, Makna Ariotedjo salah satu anggota yang perduli pada kegiatan-kegiatan itu, hingga dia sering memberikan donasi, baik melalui pembelian produk atau dengan cara langsung di gerai-gerai The Bodi Shop. “Keinginan saya mudah-mudahan untuk waktu nantinya saya masih dapat serta terus memberi donasi lewat The Bodi Shop Indonesia, sebab saya meyakini donasi ini betul-betul disalurkam buat beberapa anak atau orang yang memerlukan,” tutur Makna Ariotedjo.

Tentang perayaan sejuta anggota itu, CEO The Bodi Shop Indonesia, Aryo Widiwardhono, menjelaskan acara ini bukanlah hanya ingin mengemukakan jika The Bodi Shop mempunyai sejuta anggota aktif, tetapi lebih jadi perkataan terima kasih pada member-membernya. “Sebetulnya ada seputar 2,3 juta anggota tertera, tetapi yang kami kira aktif ada 1 juta, serta saat ini telah makin bertambah. Ini ialah pernyataan terima kasih The Bodi Shop pada member-member itu,” tuturnya. Dikisahkan Aryo, beberapa orang jadi anggota bukan karena hanya ingin mendapatkan potongan harga atau keuntungan waktu berbelanja, tetapi sebab menganggap searah serta pas dengan apa yang dikerjakan The Bodi Shop. “Kami mempunyai banyak program untuk beberapa anak yang memerlukan, mereka yang hidupnya kurang mujur, dan untuk kelestarian lingkungan. Jadi anggota sering bermakna kita dapat sama-sama menularkan kebaikan buat sama-sama,” kata Aryo.

Leave a Reply