| by admin | No comments

Group F Liga Champion Di Nobatkan Jadi Grub Neraka

Berita Terbaru – Drawing babak group Liga Champions musim 2019-2020 telah dikerjakan di Monako, Kamis (29/8/2019) atau Jumat pagi hari WIB. Drawing yang dikerjakan membuahkan Group F jadi group neraka. Masalahnya ada tiga team bekas juara yang bercokol di group itu. Ketiganya ialah juara Spanyol, Barcelona, ditambah wakil Jerman, Borussia Dortmund, serta wakil Italia, Inter Milan. Mengenai satu team yang lain ialah wakil Ceko, Slavia Praha.

Group F Liga Champion Di Nobatkan Jadi Grub Neraka

Spesial Barcelona serta Inter, ini adalah ke-2 kalinya dengan berturut-turut ke-2 team berjumpa pada sebuah group. Kapten Dortmund, Marco Reus, menjelaskan, pada Kamis pagi, dia serta rekan-rekan segrupnya telah mengulas tentang peluang berjumpa dengan Barcelona. “Kami semua setuju jika kami akan suka bersama dengan Barcelona. Nyatanya itu betul-betul berlangsung!” kata Reus. Sebab masuk di group neraka, Reus mengaku pertempuran penyisihan group teamnya tidak akan gampang.

Tidak hanya sebab ada Barcelona, tapi sebab di group itu ada team-team yang telah lama tidak ditemui Dortmund. “Laga menantang Barcelona bisa menjadi situasi pesta buat kami serta beberapa fans kami! Kami yakin pada kualitas kami serta arah kami ialah untuk melaluinya,” tutur Reus.

Selain itu, pelatih Slavia Praha, Jindrich Trpisovsky, berujar jika dia serta anak asuhannya langsung “mempersalahkan” Petr Cech berdasar hasil undian itu. Cech adalah bekas pemain yang datang dari Ceko. Dia ikut dikasih peluang ambil undian waktu drawing babak group Liga Champions. Menurut Trpisovsky, Group F ialah group yang fenomenal. “Dia (Cech) mengerjakannya secara baik. Musuh kami ialah club yang fenomenal dengan adat yang hebat hingga beberapa fans kami bisa menunggu laga yang sangat menarik,” tutur Trpisovsky. Trpisovsky juga akui tidak sabar untuk hadapi laga, khususnya waktu menantang Dortmund, yang pendukungnya tetap menyuguhkan tindakan yang fenomenal.

“Semua laga bisa menjadi hadiah besar buat beberapa fans setia kami yang memberi dukungan kami sepanjang musim ini,” tutur ia. Laga pertama babak group Liga Champions akan diawali 17-18 September akan datang. Set penyisihan akan berjalan dari 10-11 Desember. Untuk tahun ini, final akan digelar di Stadion Ataturk Olimpiyat, Istanbul, Turki. Final akan digelar pada 30 Mei 2020.

Leave a Reply