| by admin | No comments

Ini perasaan Pemain Bertahan Persib Perihal Kedatangan Kuipers

Berita Terbaru – Persib Bandung akan tampil dengan kemampuan baru waktu bertemu dengan PSS Sleman pada minggu ke-17 Liga 1 2019. Dalam laga yang akan berjalan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) itu, Persib akan langsung tampilkan tiga pemain asing barunya, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, serta Omid Nazari. Gagasan itu diterima ketertarikan oleh Achmad Jufriyanto. Bek berumur 32 tahun itu akui tidak sabar berduet bersama dengan Kuipers di bidang bek tengah club berjulukan Maung Bandung itu.

Ini perasaan Pemain Bertahan Persib Perihal Kedatangan Kuipers

Kuipers sendiri adalah pemain baru yang dihadirkan Persib pada jendela transfer tengah musim 2019. Pemain dari Belanda itu diproyeksikan untuk gantikan tempat Bojan Malisic yang telah diyakinkan terdepak dari tim Persib. Disebutkan Jupe, panggilan akrab Achmad Jufriyanto, walaupun baru beberapa minggu masuk, ia serta Kuipers telah mulai padu. Oleh karenanya, Jupe yakin diri dapat menjaga pertahanan Persib secara baik waktu berduet bersama dengan Kuipers.

“Insya Allah jika permasalahan chemistry itu tidak ada permasalahan. Nick serta dua lainnya (Kippersluis serta Nazari) masuk telah lumayan lama, jadi kami semua pemain telah mulai tersambung kekompakannya,” kata Jupe. Jupe meneruskan, kedatangan Kuipers, Kippersluis, serta Nazari bukan sekedar merubah muka tim Persib. Lebih dibanding itu, kedatangan ketiganya juga bawa aura serta semangat baru dalam team Persib. Ditambah lagi, tiga pemain itu mempunyai reputasi yang tidak dapat dilihat mata sebelah.

Kuipers hadir dengan status jadi bekas pemain ADO Den Haag, club Eredivisie Belanda. “Mereka bawa semangat baru pada kami semua (pemain lama), ada hal positif yang dapat mereka bawa serta buat kami semua,” sebut Jupe. “Mirip contoh, Nick, mungkin ia hadir dari top league ya, tentu ada suatu yang lebih yang dapat ia berikan, membantu kami semua dengan andil bagus untuk team yang akan datang,” katanya. Tidak hanya duet Jupe serta Kuipers, dalam pertandingan menantang PSS, Persib akan langsung tampilkan duet anyar di posisi depan di antara Ezechiel N’Douassel dengan Kippersluis. Selanjutnya Nazari peluang akan berduet bersama dengan Abdul Aziz Lutfi Besar di posisi tengah.

Leave a Reply