| by admin | No comments

Tiga Tugas Yang Menjadi PR Ole Gunnar Solskjear Untuk Dikerjakan Saat Jeda Internasional

Berita Terbaru – Interval internasional membuat tim-tim rehat dari kompetisi liga liga eropa. Namun, manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, paling tidak punyai tiga pekerjaan yang perlu dituntaskan. Solskjaer belum dapat temukan perform paling baik Manchester United pada awal musim 2019/2020 ini. Setan Merah masih tampil inkonsisten serta tunjukkan grafik yang alami penurunan. Hal ini yang membuat banyak pihak bahwa sang pelatih masih belum bisa menemukan formula yang pas untuk timnnya sendiri.

Tiga Tugas Yang Menjadi PR Ole Gunnar Solskjear Untuk Dikerjakan Saat Jeda Internasional

Sesudah buka musim dengan hasil cemerlang, menang 4-0 atas Chelsea, Paul Pogba tidak berhasil menang dalam tiga pertandingan berturut-turut. United harus bermain dengan score seimbang menantang Wolves serta Southampton. Sesaat, saat melayani Crystal Palace, United malah kalah dengan score 1-2. United kalah di Old Trafford. Solskjaer dipandang punyai empat pekerjaan yang perlu dirampungkan sepanjang interval internasional.

Jurnalis talkSPORT, Oliver Dawnay, menyebutkan ada tiga hal yang perlu dikerjakan Solskjaer waktu istirahat nternasional ini. Yang pertama ialah membuat posisi tengah Manchester United lebih kompak dari empat pertandingan yang telah dimainkan. Solskjaer memercayakan duet Paul Pogba serta Scott McTominay di posisi tengah. Oliver Dawnay merasakan McTominay kurang kuat untuk pos gelandang bertahan. Nemanja Matic dapat jadikan pilihan di posisi tengah.

Ke-2, Solskjaer disuruh untuk mulai berpikir memberikan peluang untuk Mason Greenwood. Pemain berumur 17 tahun itu tampil oke sepanjang periode pramusim. Ia dipandang telah siap untuk tampil pokok di Premier League. Keberhasilan Solskjaer bersama dengan Daniel James dapat jadi referensi. Greenwood punyai ciri-ciri yang hampir sama dengan James. Ia punyai kecepatan serta berani masuk ke kotak penalti. Soslkajer harus cari formula yang pas untuk Greenwood.

Oliver Dawnay memberikan tambahan, hal ke-3 yang butuh ditangani oleh Solskjaer ialah mengoptimalkan peranan Jesse Lingard. Pemain berumur 26 tahun itu dimainkan jadi gelandang serang pada masa Solskjaer. Selama ini, Jesse Lingard belum dapat jadi pemain kreatif yang bertindak jadi otak serangan United. Lingard di rasa tidak berhasil jadi gelandang serang. Soslkjaer harus temukan formula yang pas buatnya.

Leave a Reply