| by admin | No comments

Pemain Inter Ini Ungkap Bahwa Icardi Sebenarnnya Tak Mau Hengkang

Berita Terbaru – Menjadi sebuah ikon di sebuah klub memang menjadi impian semua pemain yang mencintai klub yang di belannya. Ini bisa tergambar dari seorang Mauro Icardi. Sang pemain dikabarkan benar benar mencintai Inter milan sebagai klub yang membesarkan namanya. Banyak kenangan yang sudah mereka lalui bersama. Dia pun sempat mengemban tugas sebagai kapten dan juga imenjadi ikon baru klub. Namun musim panas ini menjadi awal dari retaknnya hubungan initer milan dan Icardi. Dia pun putuskan untuk pergi walaupun sebenarnnya tidak benar benar menginginkannnya. Hal ini di dukung oleh Sebuah peryataan yang diutarakan oleh Lautaro Martinez. Penyerang Inter Milan itu yakin jika Mauro Icardi sebetulnya tidak ingin tinggalkan Inter Milan Pada musim panas ini.

Pemain Inter Ini Ungkap Bahwa Icardi Sebenarnnya Tak Mau Hengkang

Pada awal bursa transfer dibuka, Inter Milan membuat pengumuman penting. Mereka pastikan jika Mauro Icardi tidak masuk dalam rencana club mereka untuk musim 2019/2020. Sesudah menanti sesaat, Icardi pada akhirnya keluar dari Inter. Dia secara resmi pindah ke PSG jadi pemain pinjaman dengan masa baktinnya berdurasi satu tahuin. Martinez yang disebut rekanan Icardi yakin jika penyerang asal Argentina itu benar-benar menyukai La Beneamata. “Saya mempunyai jalinan yang baik dengan Mauro serta kami seringkali berkomunikasi,” papar Martinez pada TyC Sports.

Martinez memaparkan jika Icardi benar-benar tidak mau tinggalkan Inter Milan pada panas musim ini. Tetapi dia dengan harus terpaksa geser ke Paris untuk selamatkan karirnya. “Ia ingin bertahan serta dia telah mengemukakan pada pihak club jika dia benar-benar ingin bermain untuk club ini.” Martinez akui cukup kehilangan figur Icardi di scuad Inter Milan sekarang.

Dia mendoakan kompariotnya itu dapat menuai keberhasilan di PSG. “Sekarang ia bermain untuk club lain serta saya mendoakan yang paling baik buatnya sebab semenjak saya hadir ke Itaia, dia jadi orang yang banyak menolong saya menyesuaikan dengan club ini.” pungkasnya. Icardi sendiri mempunyai kesempatan untuk kembali pada Inter Milan musim depan. Dalam klausul peminjamannya ke PSG tidak ada klausul pembelian permanen, hingga Icardi dapat kembali pada musim panas tahun 2020.

Leave a Reply