| by admin | No comments

Pemain QPR Ini Ungkap Rahasia Kehebatan Virgil van Dijk

Berita Terbaru – Conor Masterson akui senang bisa miliki waktu untuk berlatih bersama Virgil Van Dijk, sebab selanjutnya dia dapat tahu rahasia keberhasilan defender Liverpool itu. Van Dijk awalnya mengundang perhatian saat bermain di Southampton. Hal itu yang membuat Liverpool, Chelsea serta Manchester City berlomba-lomba memburu tanda tangannya. Selanjutnya, Liverpool sukses memenangi persaingan tanda tangan bek Belanda itu. Semenjak hadir ke Anfield pada tahun 2018 lalu, Van Dijk menjelma jadi defender papan atas dunia. Selama ini dia telah sukses menolong Liverpool mendapatkan dua trofi juara. Dia memenangi penghargaan pemain paling baik Premier League serta Pemain Paling baik UEFA.

Pemain QPR Ini Ungkap Rahasia Kehebatan Virgil van Dijk

Masterson sempat habiskan 18 bulan berlatih bersama Van Dijk di Liverpool, sebelum pada akhirnya hengkang ke QPR pada musim panas tempo hari. Jadi ia paham benar kualitas bek 28 tahun itu. “Virgil van Dijk salah satu pemain paling baik di dunia,” puji Masterson pada Liverpool Echo. Pemain dari Republik Irlandia ini akui beruntung dapat berlatih bersama Van Dijk serta defender Liverpool yang lain. Karena dia dapat menyerap banyak pengetahuan dari beberapa seniornya itu.

“Anda belajar banyak darinya serta tidak ada rasa malu menjelaskan saya tidak dapat masuk [tim] sebab dianya sebab dia ialah pemain top. Cuma berlatih dengannya, serta dengan Joel Matip, Joe Gomez serta Dejan Lovren, yang semua ialah pemain top , Anda cuma belajar banyak,” serunya. “Anda dengan alami jadi lebih baik dan Anda mulai dapat menggerakkan mereka, serta mereka lihat anda jadi lebih baik, dan itu langkah kerjanya. Beberapa pemain Liverpool semacam itu sudah mengajarkan saya langkah bertahan serta itu akan membuat saya bermanfaat di QPR,” katanya.

Masterson selanjutnya menerangkan mengenai rahasia apa yang sukses dia korek dari Van Dijk. Dikatakannya, ada beberapa hal kecil yang tidak dilihat oleh beberapa orang, tetapi itu yang membuat bekas bek Celtic itu dapat tampil bagus. “Anda belajar beberapa dari Virgil van Dijk serta langkah dianya lakukan beberapa hal. Ini ialah mengenai beberapa hal kecil – beberapa hal yang orang tidak lihat di lapangan, tapi sebab anda berlatih dengannya hari untuk hari, anda pelajari beberapa hal ini, serta anda berpikir, ‘ah, itu yang dia kerjakan, demikianlah langkah dia membuat kelihatan mudah’,” katanya.

“Semuanya berada di kepala, serta anda mengambilnya saat anda mulai berlatih dengan mereka, serta anda belajar semakin banyak sebab beberapa orang mengerti apa yang sebetulnya dia kerjakan saat itu, katakanlah, bola ditendang jauh ke dapan. Langkah dianya menaklukkan pria di udara serta membuat kelihatan gampang sebab dia telah beberapa langkah semakin maju, dia tetap melompat lebih dini, dia telah menggenggam pemain yang menanti untuk melompat,” terangnya.

“Beberapa hal kecil semacam itu yang tidak anda tahu terkecuali bila anda dekat dengannya tiap hari dalam tempat latihan. Itu yang membuat beberapa pemain berkualitas dunia serta, seperti kata mereka, latihan jadikan satu orang prima,” hebat Masterson. Virgil Van Dijk sekarang dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan The Best FIFA Men’s Player 2019 bersama dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Kapten ke-3 Liverpool ini disebutkan wajar untuk memenangi trofi Ballon d’Or.

Leave a Reply