| by admin | No comments

Tawaran United Untuk Posisi Direktur Teknik Belum Diterima Van Der Sar

Berita Terbaru – Sebuah berita mengejutkan akhirnnya terpublikasikan beberapa hari yang lalau. Ini tentang pemburuan Manchester United pada Direktur Tehnik yang baru. Salah satu posisi penting di Man United Itu sekarang memang mencari salah satu sosok yang pas untuk bisa menutup posisi yang krusial itu. Salah satu Calon penting mereka, Edwin van der Sar dikabarkan masih tidak mau untuk kembali pada Manchester United. Namun Akhirnnya alasannya terbongkar ke publik

Tawaran United Untuk Posisi Direktur Teknik Belum Diterima Van Der Sar

Semenjak musim kemarin, United telah dikabarkan denagan heboh bahwa sedang cari Direktur Tehnik yang baru. Mereka memerlukan figur yang dapat mengendalikan transfer pemain mereka, sesudah United dipandang alami kebocoran budget dalam transfer pemain. Calon penting yang dikejar oleh United ialah Edwin van der Sar. Penjaga gawang legendaris MU itu jadi pilihan penting manajemen Setan Merah sesudah dia menunjukkan mutunya di Ajax Amsterdam.

Tetapi van der Sar diklaim jika dia masih mempunyai rasa yang sangat besar dan belum ingin untuk kembali pada Old Trafford. “Van der Sar telah mempunyai reservasi untuk tempat itu,” papar Ian McGarry pada Transfer Window Podcast. McGarry mengaku jika van der Sar sebetulnya benar-benar tertarik untuk kembali pada Manchester United. Tetapi dia memandang susunan penerimaan Manchester United sekarang tengah kacau hingga punya potensi mengganggu kapasitasnya.

“Ia [van der Sar] tertarik pindah untuk meningkatkan karirnya, tetapi ia mempunyai skeptisme tentang susunan di Carrington, sebab sekarang ada lima kepala penerimaan yang bekerja disana.” McGarry mengaku jika van der Sar ragu pindah ke United sebab dia takut ruang geraknya dibatasi oleh barisan pejabat Setan Merah. “Ia mempunyai kebimbangan bila dia akan diberi agunan untuk kebebasannya memastikan transfer atau otoritas untuk memfinalisasi satu transfer.”

“Sebab alasan-alasan itu yang membuat dia meredam tidak untuk geser dari Amsterdam ke Manchester.” pungkasnya. Tidak hanya van der Sar, Manchester United dikabarkan mengontak beberapa bekas pemainnya menjadi Direktur Tehnik mereka. Ada nama Rio Ferdinand serta Darren Fletcher yang didapati merajut kontak dengan Manchester United.

Leave a Reply