| by admin | No comments

Presdir Inter Akhirnnya Buka Suara Perihal Rasisme Yang Diterima Pemain Anyarnnya

Berita Terbaru – Baru baru ini dunia sepak bola eropa harus dikotori dengan kelakuan pihak pihak tidak bertanggung jawab perihal rasisme. Beberapa pemain eropa yang sering mengalami tindakan rasisme adalah pemain berkulit hitam nama nama seperti Rahim sterling, Tammy Abraham dan rumelo Lukaku paling sering alami hal ini. Melihat pemainnya selalu dikatai rasisme Presiden Inter Milan, Steven Zhang memberi komentarnya. Sang presiden tanggapi pengakuan fans Inter Milan atas masalah rasisme Romelu Lukaku. Zhang memandang jika apa yang diutarakan beberapa ultras itu benar-benar tidak dengan maksud jelek buat Lukaku.

Predir Inter Akhirnnya Buka Suara Perihal Rasisme Yang Diterima Pemain Anyarnnya

Pada giornata ke-2 Serie A, Romelu Lukaku memperoleh perlakuan tidak menyenangkan waktu berkunjung ke tempat Cagliari. Saat itu pelaku suporter Cagliari mengejeknya dengan menirukan suara monyet waktu dia akan mengeksekusi penalti. Hal ini lah yang sempat ramai dibicarakan ditanah benua biru itu dan benar benar sangat di sayangkan.

Masalah rasisme itu mengundang perhatian banyak faksi. Banyak yang mencela tindakan rasisme itu yang dipandang telah mendarah daging di Italia. Tetapi saat Lukaku memperoleh perlakuan jelek itu, perwakilan Ultras Inter Milan justru memberi pengakuan yang kurang mengenakkan. Saat itu, perwakilan Ultras Inter Milan mengirim surat terbuka pada Romelu Lukaku.

Mereka minta Lukaku tak perlu mengambil pusing pada tindakan rasisme itu. Mereka memandang itu cuma bentuk pernyataan ketakutan fans Cagliari pada dianya. Tidak itu saja, beberapa Ultras ini menyebutkan Lukaku semestinya bangga memperoleh perlakuan rasis itu karenanya bermakna ia ditakuti oleh beberapa fans musuh. Pengakuan ultras Inter Milan itu sebenarnya memperoleh respon yang jelek dari publik sepakbola dunia.

Tetapi Presiden Inter Milan memandang jika apa yang diutarakan oleh Ultras Milan itu tidak dengan maksud untuk melukai Lukaku. “Saya pikir apa yang disampaikan oleh beberapa fans kami tidak mempunyai niatan untuk lakukan suatu yang jelek,” tutur Zhang pada The Daily Mail. Semenjak hadir ke Inter Milan, Lukaku telah mulai teratur cetak gol. Dia mengepak semasing satu gol di dua giornata pertama Serie A musim ini.

Leave a Reply