| by admin | No comments

Cara Mudah Untuk Jaga Suhu Lemari ES Kita Tetap Konstan Demi Makanan Yang Di Simpan

Berita Terbaru – Sudah pernah menjumpai es cream yang mencair atau makanan membusuk lebih cepat dari masannya walau disimpan di kulkas? Makanan yang disimpan dalam kulkas memanglah belum pasti terjamin kualitas serta keamanannya. Diluar itu, makanan masih dapat gampang rusak serta terkontaminasi bakteri sebab suhu penyimpanan yang tidak pas. Badan Pengawas obat serta makanan AS (FDA) merekomendasikan kita supaya menyetel suhu lemari es pada rata-rata 4 derajat celcius atau di bawahnya.

Cara Mudah Untuk Jaga Suhu Lemari ES Kita Tetap Konstan Demi Makanan Yang Di Simpan

Untuk suhu freezer, mengatur pada rata-rata suhu -18 derajat celcius. Beberapa lemari es serta freezer tidak diperlengkapi dengan termometer. Jadi, kita dapat membelinya sendiri di toko untuk mengukur suhunya. Dengan suhu yang pas makanan yang kita taruh di dalamnya bertahan lebih lama. Ini jadi langkah paling mudah untuk menahan penyakit bawaan dari makanan memiliki bahan susu, telur atau susu murni.

Jangan taruh lama Pembekuan yang pas memang jadi langkah terbaik untuk menaruh bahan makanan seperti daging. Tetapi, cara itu bisa memengaruhi kelembutan, rasa, kesegaran, aroma serta warna makanan. Bila kita cemas bahan tersisa makanan yang kita taruh membusuk sebelum waktunya, selekasnya olah jadi beberapa menu. Contohnya, kita dapat memproses daging jadi kombinasi omelet atau memproses telur jadi isian sadwich. Untuk tersisa makanan berbentuk sayur dan buah, kita dapat mengolahnya jadi salad.

Supaya makanan lebih awet Memonitor termometer atau suhu kulkas dengan teratur ialah langkah paling baik untuk pastikan makanan masih aman. Tetapi supaya kulkas serta freezer berperan secara baik, tersebut beberapa hal yang dapat kita kerjakan: – Tutup pintu kulkas. Beberapa orang biarkan pintu terbuka waktu memasak atau membuka bahan makanan, tapi rutinitas ini dapat membuat kulkas gampang rusak. Jadi, bukalah pintu kulkas waktu betul-betul membutuhkannya. – Sebar makanan: Menaruh makanan dengan menyebarnya di sejumlah rack menolong udara bisa mengalir secara baik lewat lemari es serta freezer. Kulkas yang terisi penuh kemungkinan jadi lebih hangat dibanding kulkas yang didalamnya kurang. – Membersihkan kumparan: Seperti perlengkapan yang lain, lemari es mungkin memerlukan dikit perawatan dari sekian waktu.

Leave a Reply