| by admin | No comments

Wajib Tahu Google Earth Temukan Jasad Pria Yang Hilang Sejak 1997 Silam

Berita Terbaru – Meninggal atau mati adalah sebuah proses yang akan dilalui setiao inshan yang hidup. Hal ini sudah dikatan dari semua kitab kitab ajaran beragama. Mati Atau meninggal memang tidak bisa di ketahui kapan itu bisa terjadi dan disebabkan karena apa. Nah tubuh orang meninggal yang diberi sebutan jasad biasannya akan di kuburkan ke dalam tanah sebagai mana cara orang orang terdaulu melakukannya. Maka dari itu ketika orang meninggal jasad orang tersebut harus ada agar bisa dilakukan pemakaman.

Wajib Tahu Google Earth Temukan Jasad Pria Yang Hilang Sejak 1997 Silam

Namun tidak sedikit orang yang meninggal namun jasad nnya sulit ditemukan. Seperti Seorang lelaki yang diadukan hilang pada 1997 jasad nya tidak ditemukan sampai akhirnnya berkad tenologi maju zaman sekarang jasad itu pun ditemukan. Jasad tersebuht sukses diketemukan kembali karena dukungan Google Earth. Sayang waktu diketemukan dia tidak bernyawa. William Moldt diadukan hilang pada 1997 saat masih berumur 40 tahun. Dia hilang dalam perjalanan dari satu bar ke tempat tinggalnya yang terdapat di Lantana, Florida, Amerika Serikat.

Polisi sudah sempat mengadakan penyidikan untuk cari Moldt, tapi terus tidak berhasil. Selang beberapa saat, kasusnya di stop. Nasib Moldt juga masih misterius sepanjang 20 tahun, sampai seseorang warganet lihat satu photo misterius di Google Earth pada Agustus tempo hari. Seseorang lelaki, yang identitasnya dirahasiakan polisi, pada Agustus lalu sedang iseng buka Google Earth untuk lihat rumah lamanya di Grand Isles, Wellington, Florida – yang memiliki jarak 30 km. dari Lantana – waktu ia lihat satu objek seperti mobil di danau yang terletak tidak jauh dari lingkungan itu.

Lelaki itu selanjutnya mengontak pemilik rumah yang bersisihan dengan danau itu. Sang pemilik rumah lalu menerbangkan drone untuk mengecek penemuan dari Google Earth serta lihat objek seperti mobil tidak jauh dari pinggir danau. Polisi juga selanjutnya di panggil pada 28 Agustus lalu serta mobil itu dikeluarkan dari danau itu. Di mobil itu, mereka temukan kerangka William Moldt.

Berdasar laporan Charley Proyek, satu pusat data online berisi beberapa kasus yang dipetieskan di Amerika Serikat, menjelaskan jika mobil itu telah kelihatan di Google Earth semenjak 2007, tapi tidak satu juga orang yang mengetahuinya sampai Agustus tempo hari. Polisi ditempat, sesudah temukan kerangka William Moldt, menjelaskan sangkaan awal lelaki itu meninggal dalam kecelakaan tunggal. Dia dipercaya kehilangan kendali atas mobilnya serta terjun ke danau.

Leave a Reply