| by admin | No comments

Setelah Dapatkan Ejekan Dari Pendukung Rossi. Rider Utama Repsol Honda Ini Makin On Fire

Berita Terbaru – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebutkan insidennya dengan Valentino Rossi pada session kwalifikasi memberikan motivasi untuk tampil optimal pada balapan MotoGP San Marino 2019. Marc Marquez mencetak kemenangan dalam balapan itu. Ia lakukan manuver bagus untuk menaklukkan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, pada lap akhir. Ini adalah kemenangan ke-7 Marquez selama MotoGP 2019. Marquez juga rayakan kemenangan pada balapan yang diadakan di Circuit Misano, San Marino, Minggu (15/9/2019) itu, dengan penuh suka ria.

Setelah Dapatkan Ejekan Dari Pendukung Rossi. Rider Utama Repsol Honda Ini Makin On Fire

Tidak hanya akhiri kegagalannya mencetak kemenangan pada dua balapan paling akhir, hasil ini penting buat Marquez. Karena, ia sekarang makin menjauhi lawan terdekatnya, Andrea Dovizioso (Ducati), dalam pemburuan titel juara dunia musim 2019. Di lain sisi, Marquez ingin menunjukkan jika ia dapat menaklukkan Valentino Rossi di muka pendukungnya sendiri pasca-perseteruan pada session kwalifikasi. Insiden itu memang berekor panjang sebab Marquez memperoleh cemoohan saat sedang rayakan kemenangan bersama dengan krunya di tribune.

Bersama-sama, beberapa fans Rossi yang menggunakan atribut komplet warna kuning lakukan ‘track invansion’ serta menyalakan flare dengan warna sama walau sang pujaan tidak berhasil mendapatkan tribune. Beberapa fans Rossi lakukan hal tersebut untuk membalas aksi Marquez pada session kwalifikasi dan untuk menegaskan jika Circuit Misano adalah lokasi atau teritori punya The Doctor. Tetapi, Marquez tidak ingin mengambil pusing atas sikap beberapa fans Rossi di hari itu. Ia lebih pilih ajak krunya rayakan kemenangan penting di Misano.

Pembalap yang sama dengan nomer motor 93 itu menyebutkan cemoohan ini akan ia untuk jadikan motivasi selalu untuk tampil optimal serta menutup titel juara dunia MotoGP 2019 selekasnya mungkin. “Saya akan tetap jadi lebih terpacu ketika satu orang main-main dengan saya, saya akan memiliki motivasi tambahan,” kata Marquez, dikutip wartawan dari Crash. Marquez memperjelas jika ia akan membalas semua cemoohan itu lewat cara yang lebih elok yaitu dengan tampil oke waktu ada di trek balap.

“Tempo hari, satu orang membangunkan saya serta menjelaskan jika langkah paling baik untuk membalas semuanya ialah di trek,” papar ia. “Saya fikir, pertempuran yang sebetulnya memang waktu kami semua ada di track,” kata Marquez . Kemenangan di Misano membuat Marquez sekarang mengumpulkan 275 point, unggul 93 point atas lawan terdekatnya, Andrea Dovizioso. Selesai menyambangi Misano, MotoGP 2019 akan masuk seri ke-14 di Circuit Aragon, Spanyol, 20-22 September.

Leave a Reply