| by admin | No comments

Timnas Basket Spanyol Nampaknny Sedang Di Rundung Uforia ?

Berita Terbaru – Baru baru ini nampaknnya para pencinta bola basket di negeri spanyol atau negeri matador harus berbahagia. Bagaimana tidak timnas mereka berhasil menjuarai Piala dunia Basket. Di tambah lagi salah tau Pemain tim nasional basket Spanyol, Marc Gasol berhasil membuat sebuah rekor langka selesai bawa negaranya jadi juara Piala Dunia Basket 2019. Gasol serta tim nasional Spanyol jadi juara sesudah menaklukkan Argentina di partai puncak yang berjalan sangat senit itu, Minggu (15/9/2019). Kesuksesan itu membuat Gasol sukses jadi pemain yang dapat mengawinkan titel juara NBA serta Piala Dunia di tahun yang sama. Hal ini benar benar sebuah hal yang cukup mengesankan

Timnas Basket Spanyol Nampaknny Sedang Di Rundung Uforia

Pada Juni lalu, Gasol sukses bawa Toronto Raptors jadi juara NBA. Diambil dari ESPN, cuma ada dua pemain dalam histori yang dapat mengawinkan titel juara dunia serta NBA di tahun yang sama. Tidak hanya Gasol, satu pemain yang lain ialah Lamar Odom yang kala itu berhasil ciptakan rekor tersebut pada tahun 2010. Saat itu, Odom jadi anggota tim tim nasional Amerika Serikat sebagai juara dunia basket 2010. Pada tahun yang sama, Odom bawa LA Lakers jadi kampiun NBA.

Pada pertandingan final Piala Dunia Basket, Spanyol sukses menaklukkan Argentina dengan score 95-75. Gelar itu jadi yang ke-2 buat Spanyol sesudah yang pertama pada tahun 2006. Sebelum pergi ke Piala Dunia Basket 2023, Gasol memang sudah sempat mengungkapkan ambisinya mendapatkan juara dunia. Selesai pertandingan final, Gasol mengutarakan kebahagiannya. “Juara NBA serta juara Piala Dunia ,” kata Gasol, diambil dari CBC. Gasol merasakan mujur dapat ada dalam tempat itu.

“Apa yang dapat saya sebutkan? Bagaimana menurut Anda?” katanya meneruskan. “Saya merasakan benar-benar mujur ada di tempat ini serta bisa bermain permainan ini serta menolong beberapa orang ini jadi sisi dari riwayat bola basket Spanyol,” sebut bekas pemain basket Barcelona itu. Status MVP atau pemain paling baik kompetisi jatuh pada rekanan satu team Gasol, Ricky Rubio.

Leave a Reply