| by admin | No comments

Tinggal Menunggu Waktu Abraham Akan Dapat Perbaharuan Kontrak

Berita Terbaru – Hukuman yang sedang dijaani Chelsea pada bursa transfer musim ini memang tidak selamannya memberikan dampak buruk pada tim. Karena hal itu mau tidak mau Pelatih Chelsea Harus orbitkan beberapa pemain muda chelsea. dan alhasil nama nama seperti Mount dan juga tammy abraham sukses tampil moncer dan gemilang di bawah bimbingan lampard Manajemen Chelsea dikabarkan benar-benar senang dengan perform yang diperlihatkan Tammy Abraham. Faksi The Blues dikabarkan tengah mengusahakan perpanjangan kontrak sang penyerang dalam tempo dekat.

Tinggal Menunggu Waktu Abraham Akan Dapat Perbaharuan Kontrak

Abraham yang disebut didikan akademi Chelsea pada akhirnya memperoleh peluang di team senior The Blues. Dia diakui oleh Frank Lampard jadi juru gedor penting The Blues musim ini. Denga kesempatan yang begitu banyak di prolehnnya membuat sang pemain ini berhasil memenuhi kepercayan itu dengan baik. Dia berhasil tampil dengan baik ketika dipercaya Frank Lampard untuk isi lini serang the blues musim ini

Penyerang 21 tahun itu menjawab keyakinan sang pelatih secara baik. Dia sukses mengepak tujuh gol dari lima laga pertamanya di EPL, dimana pada akhir minggu waktu lalu dia membuat hattrick ke gawang Wolverhampton. Ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano mengaku jika manajemen Chelsea merasakan benar-benar senang dengan perform sang penyerang. Karena itu mereka merencanakan perpanjang kontrak sang pemain dalam tempo dekat ini. Berdasar laporan itu, manajemen Chelsea benar-benar ingin mengupdate kontrak sang pemain di Stamford Bridge.

Kontrak Abraham sendiri akan habis di tahun 2022 akan datang. Karena itu manajemen Chelsea takut sang penyerang dapat dibajak oleh team lain dalam tempo dekat. Karena itu mereka ingin perpanjang kontrak sang penyerang, dimana mereka siap memberi kontrak berdurasi lima tahun untuk sang penyerang. Menurut lapoiran itu, perwakilan Abraham menyongsong baik penawaran untuk perpanjang kontrak sang pemain.

Agen Abraham dikabarkan akan mendatangi kantor Chelsea dalam tempo dekat. Mereka akan mengawali membicarakan kontrak baru sang penyerang. Sang agen sendiri mengharap Abraham dapat memperoleh kenaikan upah yang relevan karena andilnya yang bagus akhir-akhir ini. Abraham sendiri dikabarkan bukan hanya satu pemain muda Chelsea yang akan diperpanjang kontraknya. Bek muda Chelsea, Fiyako Tomori dikabarkan akan memperoleh penawaran perpanjang kontrak di London Barat.

Leave a Reply