| by admin | No comments

Wakil Ganda Putra Indonesia Di China Open Ini Sukses Melesat Ke Perempat Final

Berita Terbaru – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Yang menjadi salah satu wakil Pasangan ganda putra Indonesia, Berhasil meluncur ke perempat final China Open 2019. Fajar/Rian raih ticket perempat final sesudah menaklukkan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, pada pertandingan tahap ke-2, Kamis (19/9/2019). Berlaga di Olympic Sports Center Gymnasium, Fajar/Rian menang dengan score 21-19, 21-19 sesudah hadapi perlawanan pasangan China itu sepanjang 38 menit. Ganda putra favorit ke-7 di China Open 2019 itu langsung tancap gas pada awal game pertama.

Mereka unggul jauh 5-2 pada awal laga. Lu Ching Yao/Yang Po Han sudah sempat memburu ketinggalan sampai posisi seimbang 8-8. Mereka serta sukses unggul 11-10 waktu jeda. Walau demikian, Fajar/Rian tidak ingin menyerah. Mereka lalu bangun serta kembali unggul 14-13 setelah interval. Fajar/Rian terus meluncur sampai pada akhirnya sukses sentuh game poin terlebih dulu waktu pasangan Taiwan itu baru sampai angka 19. Game pertama juga jatuh ke tangan Fajar/Rian dengan score 21-19. Pertandingan ketat kembali berlangsung di game ke-2. Fajar/Rian sudah sempat ketinggalan 0-2 pada awal game ke-2.

Mereka lalu bangun serta kembali unggul 5-3. Namun, Lu Ching Yao/Yang Po Han terus coba mendesak sampai Fajar/Rian kembali lagi ketinggalan 9-10 waktu masuk jeda game ke-2. Setelah interval, kejar memburu angka masih berjalan seru. Ke-2 pasangan itu silih bertukar pimpin pencapaian point. Momen keunggulan Fajar/Rian terbentuk waktu Lu Ching Yao/Yang Po Han terkunci di angka 15. Fajar/Rian lalu sukses memenangkan game ke-2 dengan score 21-19.

Fajar/Rian jadi pasangan ganda putra pertama Indonesia yang sukses pastikan langkah ke perempat final China Open 2019. Di set ke-2, mereka akan bertemu dengan pasangan ganda putra favorit ke empat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Selain itu, hasil menyedihkan ditelan pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, di set ke-2. Shesar tersisih sesudah ditaklukkan pemain bulu tangkis Hong Kong Ng Ka Long Angus dengan score 21-10, 21-10 pada pertandingan set ke-2 yang berjalan sepanjang 34 menit.

Leave a Reply