| by admin | No comments

Semen Padang Ucapkan Rasa Syukur Mereka Karena Berhasil Curi Poin Dikandang Persikabo

Berita Terbaru – Semen Padang sukses capai target untuk memperoleh point waktu hadapi PS Tira-Persikabo pada pertandingan kelanjutan Liga 1 Indonesia. Laga yang diadakan di Stadion Pakansari Cibinong, Jumat (23/9/2019), itu selesai dengan 1-1. Kabau Sirah, julukan Semen Padang, sempat unggul terlebih dulu pada paruh pertama lewat gol Vanderlei Francisco.

Semen Padang Ucapkan Rasa Syukur Mereka Karena Berhasil Curi Poin Dikandang Persikabo

Tetapi, PS Tira-Persikabo dapat menyamai kedudukan jadi 1-1 lewat Osas Saha pada parih ke-2. Faksi team pelatih Semen Padang, Weliansyah, menjelaskan hasil seimbang yang diraih ini mengagumkan. Ini tidak lepas dari jauhnya ketidaksamaan urutan ke-2 team di papan klassemen sesaat.

Tira-Persikabo ada di rangking ke-2, sedang Semen Padang ada di dasar klassemen sesaat, ditambah lagi laga diadakan di kandang Tira-Persikabo. “Kami benar-benar mengucapkan syukur dengan hasil seimbang ini. Kami aplaus beberapa pemain,” kata Weliansyah. “Ini mengagumkan, kami sukses memperoleh point dari PS Tira-Persikabo yang disebut team bagus serta ada di rangking ke-2 serta ditambah lagi bermain di kandangnya,” katanya.

“Memperoleh satu point telah bagus. Tetapi, semakin lebih bagus bila kami dapat memperoleh tiga point,” katanya. Selain itu, pemain Semen Padang, Yu Hyun-koo, menjelaskan beberapa pemain Semen Padang harusnya langsung kerja keras untuk menyiapkan diri hadapi laga seterusnya.

“Saya serta pemain yang lain suka dapat memperoleh point pada laga ini. Tetapi, kami cuma suka pada hari ini karena esok kami harus persiapan untuk laga seterusnya,” kata Yu Hyun-koo, Jumat (28/9/2019). Yu menjelaskan beberapa pemain baru dapat bersemang-senang bila team Semen Padang telah keluar dari zone kemunduran.

Sekarang, Semen Padang mengumpulkan 16 point serta banyak memiliki jarak tiga point dengan Kalimantan tengah Putra yang ada di rangking ke-15 yang ada di batas selamat kemunduran. “Kami baru dapat suka bila telah sukses keluar dari zone kemunduran karenanya sasaran kami. Sekarang, kami cuma memiliki jarak beberapa point dengan team yang ada di batas selamat kemunduran,” tuturnya.

Dengan hasil seimbang ini, Semen Padang sukses jaga trend positifnya dalam beberapa laga paling akhir. Pada dua laga awalnya, Semen Padang sukses memperoleh tiga point dari PSM serta satu point waktu berkunjung ke Bandung menantang Persib. Sesudah laga menantang Tira-Persikabo ini, Semen Padang akan hadapi Perseru Badak Lampung di Lampung pada 5 Oktober 2019.

Leave a Reply