| by admin | No comments

Sukses Tampil Impresif Di Musim Pertamanya PSS Mulai Pikirkan Musim Depan

Berita Terbaru – Sleman – Persaingan Shopee Liga 1 2019 baru saja berjalan 20 minggu, PSS Sleman nampaknnya sudah mulai berpihatkan untuk kencangkan kuda kuda mereka dalam persiapan hadapi perhelatan musim depan. Negosiasi dengan beberapa pemain berkaitan perpanjangan kontrak sudah dikerjakan manajemen club. Tentu saja para pemain yang sukses tampil bagus akan di pertahankan di tim yang bermarkas di kota slemen itu. CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, tidak menolak manajemen club sudah lakukan perbincangan dengan beberapa pemain. Club berjulukan Elang Jawa ini telah kantongi beberapa nama pemain yang punyai kekuatan untuk dipertahankan.

Sukses Tampil Impresif Di Musim Pertamanya PSS Mulai Pikirkan Musim Depan

Fatih akui baik pemain asing serta lokal yang dipunyai PSS, saling mempunyai kesempatan untuk dipertahankan. Cuma, dia enggan memaparkan beberapa nama pemain yang akan dipertahankan atau ditawari kontrak baru. “Terus jelas kami telah mulai lakukan negosiasi beberapa pemain yang telah kami nilai wajar ataukah tidak dipertahankan. Pertimbangannya, persaingan telah berjalan lebih dari 1/2 musim. Membuat team musim depan tidak harus dari 0 ,” jelas Fatih Chabanto pada wartawan, Jumat (27/9/2019).

“Bukan sekedar pemain asing, ada yang lokal juga. Dapat disaksikan starting eleven pemain, ya kemungkinan yang seringkali tampil dapat kami pertahankan,” katanya. Fatih Chabanto memberikan tambahan kedalaman scuad di PSS Sleman butuh dinaikkan untuk musim depan. Hal tersebut dikerjakan supaya PSS bisa berkompetisi serta tingkatkan target pada musim selanjutnya.

“Paling tidak tidak ada ketidaksamaan yang jauh di antara pemain starter atau pelapisnya. Dapat disaksikan waktu pertandingan menantang Persipura waktu lalu, absennya pemain inti cukup punya pengaruh,” kata Fatih. Seterusnya PSS Sleman akan melayani team kuat Madura United di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019). Fatih Chabanto minta anak asuh Seto Nurdiyantoro itu untuk selekasnya lupakan kekalahan mutlak di kandang Arema FC (24/9/2019).

Kekalahan 0-4 dari Singo Gila jadi hasil terjelek PSS selama ini. Akan tetapi, PSS masih ada di tempat 10 besar klassemen dengan koleksi 24 point. “Dalam laga, kalah menang biasa, tetapi jangan pernah kalah banyak. Pelajari tentu dikerjakan. Banyak pelajaran waktu kalah di Malang. Walau, ada banyak insiden tidak mengenakkan, tidak menurunkan motivasi berlaga,” tegas Fatih Chabanto.

Leave a Reply