| by admin | No comments

Kulit Ketiak Anda Menghitam Ikuti Cara Berikut Untuk Memutihkannya

Berita Terbaru – Kulit ketiak yang menghitam seringkali membuat orang merasakan tidak percaya diri waktu memakai atasan tanpa ada lengan. Hal ini pastinnya sudah sering kita alami apalagi yang tidak menjaga kebersihan kulit ketiaknnya selain menimbulkan bau yang tidak enak juga bisa menimbulkan warna yang tidak bagus di area ketiak. Hal seperti ini Jangan dibiarkan yang diimpikan menggunakan strapless beach dress atau berjemur dengan bikini waktu berlibur di pantai juga seringkali pupus demikian saja. Head of Medical and Training ZAP Clinic dr Dara Ayuningtyas mengutarakan, iritasi karena mencukur atau mencabut ialah pemicu ketiak hitam yang seringkali dihadapi wanita.

Kulit Ketiak Anda Menghitam Ikuti Cara Berikut Untuk Memutihkannya

” Kulit ketiak memang lebih peka serta rawan iritasi. jika tidak berhati-hati bersihkan bulu ketiak, iritasi bersatu dengan penggunaan deodoran akan makin membuat kulit menghitam,” kata Dara dalam info yang diterima wartawan, Jakarta “Struktur kulit ketiak dapat juga beralih, jadi kasar serta muncul bintik-bintik yang biasa disebutkan dengan chicken skin.”

Dara mengutarakan, banyak beberapa bahan alami yang bisa dipakai untuk hilangkan ketiak hitam, salah satunya lemon, minyak kelapa, cuka apel, kentang, baking soda, sampai pasta gigi. Tetapi ketiak putih, bersih serta mulus mustahil didapat dalam sekejap. Memutihkan ketiak hitam dengan bahan alami harus dikerjakan dengan teratur, serta hampir tiap hari sepanjang beberapa bulan. Diluar itu, pemakaian beberapa bahan alami belum pasti dapat kembalikan struktur chicken skin jadi mulus seperti yang lalu.

Perawatan ZAP Satu diantara pilihan untuk kembalikan ketiak hitam jadi cerah serta mulus yang lain ialah perawatan ZAP Underarm Rejuvenation Combo yang menggabungkan dua tehnologi, yakni laser Fotona dari Eropa serta tehnologi berbasiskan sinar. Ada juga perawatan ini berguna untuk menangani permasalahan hiperpigmentasi pada susunan kulit atas (epidermis) serta susunan yang lebih dalam yakni dermis sisi atas.

Tidak cuma memutihkan ketiak hitam dengan aman, struktur kasar chicken skin juga dapat diperbaiki kembali. Supaya mendapatkan hasil yang optimal, perawatan bisa dikerjakan satu minggu sekali. Ada juga dalam sekali perawatan, waktu yang dibutuhkan ialah 15 menit dengan diatasi oleh dokter serta tenaga profesional.

Leave a Reply