| by admin | No comments

Meskipun Messi Tidak Bermain Hadapi Inter. Barcelona Mungkin Lebih Diuntungkan

Berita Terbaru – Salah satu Mantan bek Inter Milan Frencesco Coco mengaku tidak bermainnya Lionel Messi malah dapat menguntungkan buat Barcelona. Messi sempat alami cedera pada pra musim tempo hari. Akhirnya dia harus terpaksa membiarkan beberapa pertandingan Barcelona diawal awal musim 2019-20 ini.

Meskipun Messi Tidak Bermain Hadapi Inter. Barcelona Mungkin Lebih Diuntungkan

La Pulga sempat diturunkan kala Barca temu Villarreal. Namun Messi selanjutnya tumbang sebab ada permasalahan di pahanya. Kala Messi tidak ada, Barcelona alami saat-saat sulit. Mereka kesusahan untuk dapat memperoleh kemenangan dari pertandingan ke pertandingan.

Coco selanjutnya menjelaskan jika team bimbingan Ernesto Valverde bisa berjalan lebih baik tanpa ada pemain berumur 32 tahun itu. Karena hadirnya justru akan pertajam konsentrasi lawan-lawan Blaugrana, baik di panggung domestik serta kontinental. “Saat seseorang pemain seperti Messi mangkir, team akan rasakan efeknya,” cetusnya pada Sport.

“Ada Barca dengan diperkokoh Messi serta ada Barca tanpa ada diperkokoh Messi. Tetapi mungkin absennya dianya bisa saja satu keuntungan,” cetus Coco. “Saya akan menjelaskannya. Semakin lebih baik buat Inter untuk hadapi juara seperti dianya sebab mereka akan mempunyai rangsangan yang semakin besar serta konsentrasi yang semakin besar. Tahu jika Messi tidak terjebak justru dapat memberikan mereka pikir lega serta sebagai wakil satu permasalahan.”

Bekas pemain AC Milan ini memberikan tambahan, entahlah Messi akan tampil ataukah tidak, Inter akan jalani ujian berat waktu temu Barcelona. Di Camp Nou, dia mengharap semua punggawa Nerrazurri mengingat tiga segi penting untuk dapat mendapatkan hasil positif. “Untuk menang di Camp Nou, Anda memerlukan tiga hal: kepribadian, intensif, serta keberanian,” cetusnya.

“Jika Anda pergi kesana berpikir jika Anda tidak menang, Anda akan bangkrut serta tidak berhasil. Bila, sebaliknya, Anda siap-siap untuk permainan tanpa ada pikirkan hasilnya, karena itu Anda mungkin mempunyai beberapa kesempatan. Semua berada di kepala,” serunya.

“Anda harus memberi semuanya tanpa ada biarkan Barcelona menggerakkan bola. Ini ialah resep pribadi saya untuk sukses,” koar Coco. Awalnya Inter Milan telah bertemu dengan Slavia Praha di matchday pertama Liga Champions Group F. Sayangnya di pertandingan itu Nerrazurri cuma dapat bermain seri 1-1.

Leave a Reply