| by admin | No comments

Ada Perubahan Agenda Tanding Timnas U-23 Di Kompetisi CFA

Berita Terbaru – SEA Games 2019 memang sebentar lagi akan bergulir. Nah Untuk memperdalam persiapan mendekati SEA Games 2019 di Filipina, tim nasional U-23 Indonesia akan lakoni kompetisi CFA International Football 2019 di China. Kompetisi yang diikuti oleh empat negara Asia, terhitung Indonesia, direncanakan berjalan pada 9-15 Oktober 2019 akan datang.

Ada Perubahan Agenda Tanding Timnas U-23 Di Kompetisi CFA

Tetapi, mendekati pertandingan pertama kompetisi itu, ada perubahan agenda yang akan ditempuh tim nasional U-23 Indonesia. Bila sebelumnya pertandingan pertama team garapan Indra Sjafri kontra China direncanakan berjalan pada 9 Oktober 2019, sekarang agenda beralih ke tanggal 15 Oktober.

Selain itu, laga yang lain tidak alami pergantian. Egy Maulana Vikri dkk menantang China pada 11 Oktober 2019. Lalu laga ke-2 akan hadapi Yordania di dua hari selanjutnya, 13 Oktober. Berarti, kompetisi itu akan diadakan pada 9 sampai 15 Oktober 2019.

Mengenai tempat laga masih sama, semua laga tim nasional U-23 Indonesia akan diadakan di Stadion Wanzhou Pailou Sports, Wanzhou, China. Direktur Jalinan Media PSSI, Gatot Widakdo, menjelaskan faksinya pun tidak tahu kenapa ada pergantian agenda tim nasional U-23 Indonesia.

“Kami tidak paham, mungkin itu dari panpel (panitia pelaksana) ditempat,” kata Gatot Widakdo waktu dihubungi wartawan, Selasa (8/10/2019). “Kami baru diantar agenda paling baru,” sebut Gatot Widakdo memberikan tambahan. Saat diberi pertanyaan apa pergantian agenda itu sebab keterlambatan kehadiran tim nasional U-23 Indonesia, Gatot Widakdo membantahnya. Awalnya, tim nasional U-23 Indonesia memang telat hadir ke China sebab permasalahan administrasi.

Tim nasional U-23 baru pergi dari Indonesia ke China pada 7 Oktober 2019. Sekarang, tim Garuda Muda telah datang di Negeri Gorden Bambu itu. “Tidak. Bukan permasalahan itu. Saat ini mereka telah di China,” kata Gatot Widakdo. Kompetisi di China adalah persiapan akhir tim nasional U-23 Indonesia untuk berperan serta di SEA Games 2019 di akhir November akan datang. Indra Sjafri bawa 26 pemain ke China tanpa ada diperkokoh Bagas Adi, Todd Rivaldo Ferre, serta Septian Bagaskara yang alami luka.

Leave a Reply