| by admin | No comments

Arema Fc Harus Kehilangan Hamka Dalam Dua Pekan. Ada Apa Sebenarnnya ?

Berita Terbaru – Dalam dunia sepak bola memang para pemain tidak bisa terhindar dari cedera atau menderita pemain. Hal ini akan menjadi gawat bagi sebuah klub apabila yang cedera itu adalah salah satu pemain mereka yang sangat di andalkan oleh klub. Nah baru baru ini Arema FC harus Alami nasib ini.

Arema Fc Harus Kehilangan Hamka Dalam Dua Pekan. Ada Apa Sebenarnnya

Hamka Hamzah dipastikan harus istirahat secara penuh sesudah pertandingan hadapi PSM Makassar awal bulan Oktober ini. Bukan lantaran luka, tetapi sebab sakit tifus yang belakangan ini menjangkitnya. Hal itu di konfirmasi langsung oleh asisten dokter team Arema FC, Alfin Abdillah. Paling akhir, Hamka Hamzah sedang jalani pemulihan luka yang didapatkan waktu melayani PSM Makassar.

Menurut pembicaraan Alfin, bek berumur 35 tahun itu alami permasalahan pada otot quadriceps paha kanannya. Didapati Hamka sampai ikhlas berangkat ke Jakarta buat jalani penyembuhan. Tetapi, tidak diduga, keadaan kesehatan Hamka alami penurunan mencolok sampai didiagnosis menanggung derita tifus.

“Ia luka, tapi tifusnya yang membuat cemas,” sebut Alfin waktu didapati di antara latihan Arema FC. Walau dalam keadaan luka, penyakit tifus Hamka malah jadi perhatian penting team pelatih Arema FC. Masalahnya dengan keadaan yang ada sekarang, kapten Arema FC itu harus beristirahat keseluruhan alias bed rest.

“Jika ototnya yang tertarik itu dapat ditangani dengan therapy, tapi jika tifus harus istirahat,” tuturnya. Meski begitu, Hamka masih diperbolehkan jalani therapy untuk menyembuhkan luka ototnya. Tetapi, Alfin tidak merekomendasikan untuk lakukan pekerjaan recovery seperti yang diaplikasikan pada latihan umumnya. Alfin meramalkan perlu waktu dua minggu buat Hamka untuk pulih dari sakit tifusnya.

Bila terapinya berjalan mulus, permasalahan otot pasti akan selesai dalam tempo yang sama. Tetapi, jumlahnya waktu itu belum terhitung persiapan dan recovery keadaan. Praktis panjangnya waktu yang diperlukan membuat Hamka berkesempatan jadi penghangat kursi cadangan pada pertandingan menantang PSM Makasar 16 Oktober akan datang.

Tetapi, asisten dr Nanang ini malas berspekulasi, ditambah lagi ia paham benar Hamka mempunyai kemauan yang benar-benar kuat masalah laga. “Sekurang-kurangnya dua minggu itu proses penyembuhannya saja, paling cepat itu. Hanya tidak paham sebab Hamka sendiri orangnya demikian,” tuturnya.

Leave a Reply