| by admin | No comments

Nama Spalletti Kembali Mencuak Di Kursi Bursa Kepelatihan Ac MIlan

Berita Terbaru – Isu tentang akan di copot nya jabatan Marco Giampaolo sebagai pelatih di Ac MIlan sedang kencang kencang nnya berhembus. Dan baru baru ini kabarnnya salah satu pelatih kenamaan di italia Luciano Spalletti diberitakan makin dekat sama AC Milan. Tiga media, yaitu Sky Sports Italia, Sportitalia, serta Tuttomercatoweb, dengan bertepatan menyampaikan jika Spalletti bisa menjadi pelatih AC Milan seterusnya gantikan Marco Giampaolo

Nama Spalletti Kembali Mencuak Di Kursi Bursa Kepelatihan Ac MIlan

Disamping itu, dikutip Football Italia pada Senin (7/10/2019), Rossoneri – julukan AC Milan – dikabarkan sudah buka perbincangan dengan Spalleti. Mereka berusaha untuk raih persetujuan pribadi dengan pelatih berumur 60 tahun itu. Sang pelatih dinilai sangat cocok untuk tangani skuad Ac Milan saat ini

Diluar itu, AC Milan minta Spalleti melepaskan kontraknya dari Inter Milan. Semenjak dikeluarkan Inter di akhir musim 2018-2019, Spalletti masih tersisa kontrak bersama dengan club berjulukan Nerazzurri itu sampai 2021. Atas basic itu, bekas pelatih AS Roma itu masih terima upah sepanjang 6 bulan dari Inter Milan.

Bila memutuskan kontrak Spalletti, Inter Milan diwajibkan membayar pesangon sebesar 15 juta euro (seputar Rp 233 miliar). Mengenai Elliot Management diinginkan penuhi keinginan Spalletti di AC Milan. Sky Sports Italia mengatakan jika pemilik saham sebagian besar AC Milan, Elliott Management, telah bekerjasama dengan Suning Grup (pemilik saham Inter Milan) buat melepaskan kontrak Spalletti di Inter Milan. Spalletti inginkan kontrak sejumlah 4 juta euro (Rp 62 miliar) sepanjang dua musim.

Selain itu, tempat Marco Giampaolo jadi juru strategi AC Milan, sedang tidak aman. Hal tersebut mengejar runtutan hasil jelek AC Milan pada arena Serie A – kelas paling atas Liga Italia – musim 2019-2020. AC Milan cuma kumpulkan sembilan point dari tujuh pertandingan awal Serie A.

Catatan itu membuat AC Milan sekarang tempati rangking ke-13. Terakhir kali, mereka sukses menang 2-1 saat berkunjung ke tempat Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (6/10/2019). Tetapi, kemenangan itu tidak membuat manajemen club senang pada Giampaolo.

Leave a Reply