| by admin | No comments

Cerita Dokter Menyetir Ambulan Demi Pasien Yang Hendak Lahirkan Ini Menghebohkan Jagat Internet

Berita Terbaru – Doketer memang menjadi salah satu profesi yang banyak di idamkan orang terutamannya semenjak kecil. Hal paling sulit ditemukan dari seorang dokter zaman sekarang adalah dokter yang Tulus. Seprti Seorang dokter wanita yang dapatkan pujian sebab perbuatan nekatnya bawa seseorang pasien yang sedang hamil lewat jalanan gunung yang benar-benar beresiko di Meghalaya, India. Sang dokter nekat mengemudi sebab supir ambulans sedang cuti.

Cerita Dokter Menyetir Ambulan Demi Pasien Yang Hendak Lahirkan Ini Menghebohkan Jagat Internet

Media massa Makkal Osai memberikan laporan jika dokter memiliki rambut panjang itu kerja di sebuah rumah sakit pedesaan di wilayah pegunungan West Garo Hills, India. Waktu ia tengah kerja, seseorang pasien yang akan melahirkan harus dipindah ke rumah sakit yang lebih besar di wilayah Tura, India sebab perlengkapan di dalam rumah sakitnya yang tidak mencukupi.

Tetapi nyatanya di hari itu tidak ada supir ambulans yang kerja. Supir ambulans di rumah sakit itu cuti sebab lakukan mogok kerja dengan pengemudi ambulans swasta yang lain di India. Kedaan ini yang membuat hati sang dokter pun akhirnnya tergerak.

Mempunyai surat izin mengemudi serta lihat pasien dalam keadaan gawat, pada akhirnya sang dokter putuskan untuk menyopir ambulans serta bawa pasiennya ke rumah sakit di Tura, India. Tindakan sang dokter ini juga mengundang perhatian masyarakat seputar sebab tidak umumnya seseorang wanita di lokasi terpencil mengemudi ambulans. Ditambah lagi dokter itu serta pasiennya harus tempuh perjalanan sejauh 36 km dengan ambulans.

Tindakan sang dokter jadi viral sesudah beberapa saksi mata ambil photo serta videonya waktu menyopir ambulans. Gambar yang di-publish melalui account @DSSN diantaranya. Photo yang viral menunjukkan tindakan sang dokter menggunakan dress warna putih serta tersenyum menghadap camera. Ia duduk dibalik kemudi ambulans.

“Dokter wanita asal Meghalaya mengemudi mobil ambulans dengan bawa wanita yang akan melahirkan untuk mengantarkannya ke rumah sakit, respect,” catat account @DCSSN pada Sabtu (5/10/2019). Sebab kesiapan sang dokter, pada akhirnya sang ibu dapat melahirkan bayinya dalam keadaan selamat. Sekarang keadaan ibu serta bayi juga dalam kondisi baik.

Leave a Reply