| by admin | No comments

Real Madrid Mulai Urungkan Niatnnya Datangkan Paul Pogba

Berita Terbaru – Paul Pogba ialah incaran utama Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Tetapi, satu laporan dari media Spanyol menyebutkan Los Blancos sekarang tidak menyimpan ketertarikan pada pemain 26 tahun itu. Paul Pogba sudah mengatakan ingin geser dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 yang kemarin. Paul Pogba dengan terbuka telah bicara ingin geser ke dari Old Trafford.

Real Madrid Mulai Urungkan Niatnnya Datangkan Paul Pogba

Sesudah tiga musim bermain untuk United, Paul Pogba merasakan perlu rintangan baru. Pemain yang bawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu disebutkan tertarik untuk bela club yang punyai peluang untuk mendapatkan titel juara. Paul Pogba, oleh beberapa media di Inggris, disebutkan kurang senang dengan formasi pemain serta tekad United untuk mendapatkan juara. Namun, United tidak bersedia untuk melepas Paul Pogba.

Manchester United memang tidak mau melepas Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Setan Merah masih perlu layanan bekas pemain Juventus. Ole Gunnar Solskjaer membujuk langsung Paul Pogba supaya bersedia bertahan di Old Trafford.

Zinedine Zidane ialah fakta penting Real Madrid punya niat beli Paul Pogba. Karena, pelatih dari Prancis itu benar-benar kagum pada Paul Pogba serta ingin ia ada di club yang sedang dilatih. Real Madrid coba untuk wujudkan kemauan Zidane itu.

Tetapi, sebab beberapa fakta, Real Madrid serta Paul Pogba belum berjodoh diawalnya musim 2019/2020 ini. Tidak ada transfer yang berlangsung di antara kedua pihak. Salah satunya faktanya ialah harga mahal yang disuruh oleh United. United diberitakan cuma bersedia jual Paul Pogba bila mendapatkan penawaran sejumlah 180 juta euro. Real Madrid memandang harga itu begitu mahal.

Perubahan paling baru, seperti diambil dari Don Balon, Zinedine Zidane mulai jemu dengan saga transfer Paul Pogba yang tidak segera selesai. Zidane disebutkan tidak tertarik untuk beli Paul Pogba. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, siap juga menangguhkan kemauan untuk beli Paul Pogba. Tetapi, Perez sudah siap untuk memperoleh pemain lain jadi alternatif Paul Pogba.

Real Madrid sekarang disebutkan akan mengubah incaran pada gelandang punya Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain berumur 24 tahun itu dipandang punyai kekuatan yang sama besarnya dengan Paul Pogba. Dari bagian harga, gelandang Serbia lebih dapat dijangkau dibandingkan Paul Pogba.

Leave a Reply