| by admin | No comments

Inilah Fakta Fakta Perihal Perkara Penganiayaan Bocah 2 Tahun Di Depok Oleh Pengasuhnnya

Berita Terbaru – Seseorang bocah berinisial YM berusia dua tahun alami beberapa luka serta harus jalani perawatan intens sekarang di Rumah Sakit Hermina karena dianiaya TN (19), pengasuhnya sendiri. Penganiayaan itu berlangsung di dalam rumah YM di lokasi Pondok Sukmajaya Permai, Sukmajaya, Depok.

Inilah Fakta Fakta Perihal Perkara Penganiayaan Bocah 2 Tahun Di Depok Oleh Pengasuhnnya

Kapolresta Depok, AKBP Azis Ardiansyah menjelaskan, TN, pengasuh yang menjadi tersangka penganiayaan itu sekarang telah ditangkap di Polresta Depok. Sekarang TN sedang dalam kontrol di Polresta Depok. Tersebut bukti dibalik bocah yang dianiaya itu:

Yang pertama adalah Pengasuh serta bocah YM sempat mengurung diri di kamar Sebelum YM alami cedera, YM sempat dua malam tidur bersama dengan pengasuhnya, TN. Ayah YM yaitu F akui tidak berjumpa anaknya sepanjang dua malam pada Kamis (10/10/2019) serta Jumat (11/10/2019). Dalam dua malam itu, TN tidak buka kamarnya. Ia justru tutup serta mengkunci rapat-rapat pintu kamarnya.

Walau sebenarnya tiap malam, anaknya itu tetap dipindahkan dari mulanya tidur di kamar pengasuhnya itu untuk geser ke kamar tidurnya. F sempat berprasangka buruk sebab sepanjang dua hari ia tidak berjumpa anaknya dengan cara langsung. F serta istrinya sempat mengetuk seringkali pintu kamar TN, tetapi tidak dibuka. “Akhirnya si mbaknya ditegur oleh istri saya hingga baru pada Sabtu (12/10/2019) paginya bertemu sama anak saya disaksikan sudah penuh cedera,” tutur F.

Yang kedua adalah Pengasuh tidak akui Waktu disaksikan anaknya penuh cedera, F juga menanyakannya pada TN, pengasuhnya. TN menjelaskan, jika anak terakhir kalinya luka-laka karena berkelahi dengan anaknya yang pertama berusia lima tahun. F tidak yakin demikian saja karena anak pertama serta kedua-duanya terlihat akrab. “Lagian tidak mungkin anak usia 5 tahuh (kakaknya) aniaya adiknya sendiri,” tuturnya. Pada akhirnya, F juga memberikan laporan yang berlangsung pada anaknya ke kantor polisi. Sesudah divisum serta selidikinya kenyataannya aktor penganiayaan itu pengasuhnya sendiri.

Yang kedua adalah Akui aniaya bocah sebab lesal Sebab tindakannya, TN, pengasuh YM juga pada akhirnya diamankan. Waktu diinterogasi, TN akui pada polisi lakukan hal kejam itu sebab jengkel dimarahi oleh ibu korban. Mengenai TN telah kerja kira-kira empat bulan dengan keluarga YM. “Iya telah berulang-kali sebab jengkel dimarahi oleh majikannya,” tutur Azis.

Yang keempat adalah Orangtua ucap tidak pernah membentak TN Walau mengaku menganiaya anaknya sebab jengkel dimarahi. F menjelaskan, ia tidak pernah membentak TN. F juga menangkis tuduhan itu. F menjelaskan, dia serta istrinya cuma menyapa bila memang yang dikerjakan TN dilihatnya tidak baik. “Kalau kami merasakan tidak pernah membentak ia sekali, tujuannya yang sampai untuk dia sakit hati demikian, tetapi tidak paham jika versus disana,” katanya. Menurut F, ia serta istrinya justru memberi perhatian lebih pada TN. Karena, dia berpikir bila memberi perhatian lebih, si pengasuh akan menjaga anaknya secara baik.

Leave a Reply