| by admin | No comments

2 Alasan Kenapa Real Madrid Harus Cepat Pinang Achraf Hakimi Kembali

Berita Terbaru – Borussia Dortmund sukses menaklukkan Inter Milan di Signal Iduna Park pada Rabu (6/11/2019) pagi hari WIB. Pertandingan mathday ke empat babak Group F Liga Champions 2019-2020 itu dimenangi Dortmund dengan score 3-2. Achraf Hakimi jadi bintang dalam laga itu. Bek asal Maroko itu tampil benar-benar cemerlang hingga Dortmund dapat mengunci tiga point melawan Inter.

2 Alasan Kenapa Real Madrid Harus Cepat Pinang Achraf Hakimi Kembali

Hakimi bermain untuk Dortmund dengan status utang dari Real Madrid. Dia jalani profesinya di club Bundesliga semenjak tahun 2018 kemarin. Pemain internasional Maroko itu salah satu bakat muda dari akademi muda Los Blancos. Tetapi, dia pilih pergi sesaat untuk tingkatkan kekuatannya.

Semenjak tinggalkan raksasa Spanyol, Hakimi cukup cemerlang di Bundesliga. Serta musim ini ialah yang paling fantastis dalam profesi. Laga menantang Inter penting buat profesi Hakimi. Dia sukses cetak dua gol hingga mengantar teamnya mencetak kemenangan penting di Liga Champions.

Tampilan cemerlang yang diperlihatkan Hakimi itu selanjutnya memunculkan pertanyaan besar. Apa sang pemain telah patut kembali pada Real Madrid? Di bawah ini 2 fakta Hakimi harus kembali pada Santiago Bernabeu seperti dlansir Ronaldo.com.

Yang pertama adalah Produk Akademi yang Berbakat

Walau akademi Real Madrid cukup produktif, Achraf Hakimi dapat disebut jadi satu lulusan yang paling berkembang. Los Blancos lumayan banyak meminjamkan pemain muda pada musim ini. Tetapi, cuma sedikit yang rasakan keberhasilan seperti Hakimi.

Walau belum memenangi gelar bersama dengan Borussia Dortmund, beberapa fans di Jerman telah memandang Hakimi jadi salah satunya yang bakat paling baik di negara itu. Bek sayap asal Maroko itu masuk dalam team paling baik Bundesliga seringkali semenjak dia datang di Jerman.

Yang kedua adalah Cemerlang di Jerman

Tidak ada fullback yang lebih baik Hakimi di sepakbola Jerman sekarang. Brace-nya ke gawang Inter Milan menunjukkan begitu bagusnya sang pemain.

Walau Hakimi dengan status jadi pemain belakang, cetak dua gol pada sebuah laga ialah perolehan yang mengagumkan. Sesudah tampil cemerlang menantang Inter, Hakimi kemungkinan akan masuk dalam team terbaik Liga Champions minggu ini.

Leave a Reply