| by admin | No comments

Alami Cedera Di Liga Champions. Ederson Mungkin Tidak Di Mainkan Saat Hadapi Liverpool

Berita Terbaru – Manchester City menderita kerugian waktu lakoni laga Liga Champions menantang Atalanta, Rabu (6/11/2019) atau Kamis pagi hari WIB. The Citizens harus kehilangan penjaga gawang mereka, Ederson, sebab cedera dalam laga Atalanta versus Man City di matchday 4 Liga Champions yang berakhir seri dengan skor 1-1.

Alami Cedera Di Liga Champions. Ederson Mungkin Tidak Di Mainkan Saat Hadapi Liverpool

Ederson alami cedera paha hingga harus ditarik keluar pada set pertama laga Atalanta versus Man City. Tempat Ederson dibawah mistar gawang lalu diganti oleh Claudio Bravo.

Tetapi, Man City kembali lagi kehilangan kiper sebab Claudio Bravo diusir keluar lapangan sesudah terima kartu merah di menit ke-81. Bek Kyle Walker lalu dipaksakan jadi kiper gantikan Claudio Bravo. Manager Man City, Pep Guardiola menerangkan jika cedera yang dirasakan Ederson tidak demikian besar, tapi dapat beresiko.

“Cedera itu adalah permasalahan otot, tidak besar, tapi cukup beresiko,” tutur Guardiola diambil wartawan dari fourfourtwo.com. “Ia (Ederson) tidak merasakan nyaman dan itu penyebabnya kami putuskan untuk mempersiapkan alternatif,” sambungnya.

Guardiola menjelaskan, dianya tidak tahu sebegitu kronis cedera Ederson, tapi ia tidak ambil efek bila memang beresiko. Oleh sebab, Guardiola peluang tidak menempatkan Ederson dalam laga menantang Liverpool di Liga Inggris, akhir minggu ini.

“Sebenarnya, sekarang, saya tidak paham sebegitu kronis cederanya. Ia orang yang kuat serta kami akan coba memasukkan dalam line up,” tutur Guardiola. “Tapi kita tidak ambil efek. Kami akan lihat esok,” katanya. Meskipun begitu, Guardiola masih dapat mainkan Claudio Bravo untuk melawan Liverpool

“Ia (Bravo) siap bermain di hari Minggu. Ia satu orang profesional yang mengagumkan” sebut Guardiola. Manchester City diyakinkan akan tampil tanpa ada playmaker David Silva yang mangkir diperjalanan ke Italia sebab permasalahan otot. Laga Liverpool versus Man City akan diadakan di Stadion Anfield pada Minggu (10/11/2019) malam WIB. Dalam laga malawan Atalanta, Man City sebetulnya sempat unggul terlebih dulu karena gol yang diciptakan Raheem Sterling.

Tetapi, Atalanta dapat menyamai posisi lewat gol yang diciptakan pemain utang dari Chelsea, Mario Pasalic. Mario Pasalic lakukan tandukan peluru serta selanjutnya mereka bermain seri. “Ini Liga Champions serta itu cuma 90 menit. Perlihatkan pada saya team yang mengatur permainan sepanjang 90 menit,” tutur Guardiola memberi komentar laga itu. “Kami membuat set pertama yang mengagumkan menantang team kuat, tapi dalam soal ini, kami harus pandai cari kesempatan,” sambungnya.

Ditambah hasil seimbang ini, Man City terhitung telah mendulang empat point dari pertemuan menantang Atalanta. Karena, pada pertemuan pertama di babak group Liga Champions, Man City sukses menaklukkan Atalanta dengan score 5-1 serta mendapatkan point prima. “Empat point (menantang mereka) ialah keberhasilan besar dengan cedera serta kesusahan. Kami bermain secara baik dan menggali dalam-dalam,” kata Guardiola.

Leave a Reply