| by admin | No comments

Salshabilla Adriani Akui Sudah Kapok Menggunakan SOftlens Gara Gara Netizen

Berita Terbaru – Softlens memang menjadi salah satu solusi terbaik setelah kaca mata yang sering digunakan banyak orang. Namun ada beberapa orang yang juga tidak cocok menggunakan itu atau malah Pernah alami kejadian karena memakai lensa kontak seperti artis Salshabilla Adriani yang akui kapok. Pertengahan Oktober lalu, aktris serta vokalis berumur 19 tahun ini mengupload narasi yang berisi dianya hampir buta sebab lensa kontak.

Salshabilla Adriani Akui Sudah Kapok Menggunakan SOftlens Gara Gara Netizen

“Dokter katakan, “Sepertinya mata kamu telah tidak dapat gunakan softlens”. Sebab pembuluh darahku juga sampai masuk ke kornea jadi buat kornea mataku dehidrasi,” tulisnya di Insta Story yang diambil wartawan, Jumat (18/10/2019).

Dara cantik yang jadi YouTuber ini menjelaskan sebetulnya sudah terlatih menggunakan softlens sepanjang lima tahun. Tetapi, kebiasannya tidak melepas lensa kontak waktu tidur siang, disangka yang mengakibatkan korena matanya terluka.

Tapi, lanjut Salshabilla, dokter mata yang menolong pengobatannya menjelaskan jika dia masih dapat memakai softlens. Namun, mungkin tidak dapat tiap hari. Satu bulan sesudah insiden itu, Salshabilla kelihatan memakai kacamata waktu hadir ke salah satunya acara di Senayan City, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Diberi pertanyaan tentang faktanya pilih memakai kaca mata, pemain film Warkop DKI Reborn 3 ini mengutarakan nyatanya ada terlibat netizen.

“Saya merasakan seperti sebetulnya ini ada hubungan sich. Saya benar-benar di-judge sama netizen saat saya memakai softlens walau sebenarnya saya tidak memakai softlens,” tutur Salshabilla dibarengi tawa kecil. Nyatanya, Salshabilla takut memakai lensa kotak karena terdapatnya cibiran dari warganet.

“Soalnya seperti nge-post photo lama sampai di-judge-nya sampai dibicarakan, ‘wah waktu harus nunggu buta dahulu kali ya baru ini orang berenti gunakan softlens’. Sebab I’m not using softlens begitu,” tutur Salsha menirukan komentar warganet. “Saya tuch memang gunakan kacamata, meskipun kadang saya tidak gunakan kacamata bukan bermakna saya () gunakan softlens sich sebetulnya. Tetapi, sebab memang seperti, ya sudah saya tidak gunakan saja begitu,” pungkasnya.

Didapati, Salshabilla seharusnya kenakan kaca mata jadi alat membantu pengelihatan. Karena, ke-2 matanya alami silinder 1,5 serta minus 2,5.

Leave a Reply