| by admin | No comments

3 Pemain Tottenham Hotspur Ini Digadang Gadang Akan Bersinar Di Bawah Arahan Jose Mourinho

Berita Terbaru – Tottenham Hotspur memberhentikan Mauricio Pochettino lantaran hasil jelek yang dicapai team di awal musim ini. Jose Mourinho selanjutnya dipilih jadi penggantinya. Mourinho mendapatkan kontrak dengan durasi tiga 1/2 tahun. Manager berumur 56 tahun itu akan ada di London Utara sampai 2023 yang akan datang.

3 Pemain Tottenham Hotspur Ini Digadang Gadang Akan Bersinar Di Bawah Arahan Jose Mourinho

Spurs mendepak Pochettino sesudah mereka tersuruk di tempat 14 pada klassemen sesaat Premier League. Mereka cuma memenangkan tiga dari 12 laga pada musim ini. Sesudah didapuk jadi manager Spurs, Mourinho langsung hadapi pekerjaan yang berat. Manager Portugal itu diinginkan dapat mengangkat perform club.

Tottenham punyai beberapa pemain bermutu di skuadnya. Mereka dipercaya dapat bekerja bersama secara baik bersama dengan Mourinho. Di bawah ini tiga pemain Tottenham Hotspur yang akan cemerlang dibawah bimbingan Mourinho.

Yang pertama adalah Davinson Sanchez

Bek Kolombia itu telah jadi pemain reguler dibawah Mauricio Pochettino. Tetapi, Jose Mourinho akan membuatnya jadi salah satunya pemain andalannya. Tiap bek dibawah bimbingan manager Portugal itu akan tetap bertambah. Hal tersebut sebab Mourinho punyai style permainan yang mengutamakan pertahanan.

Sanchez akan kerja keras untuk memperoleh keyakinan dari manager baru. Dia juga pasti ingin amankan tempatnya di timnas Kolombia. Menariknya, Davinson akan mempunyai manager asal Portugal di club serta negaranya. Itu tentunya bisa menjadi pengalaman yang bernilai sang pemain.

Yang kedua adalah Lucas Moura

Pemain internasional Brasil itu dapat juga masuk ke kelompok pemain yang benar-benar disukai Jose Mourinho. Moura hadir dari Brasil serta sukses bermain untuk salah satunya club paling baik di dunia. Musim awalnya menunjukkan jika Moura dapat jadi salah satunya pemain bintang untuk manager Portugal itu. Ini mungkin bisa menjadi tahun yang hebat buat Lucas Moura dibawah manager barunya. Mereka kelihatannya akan sama-sama mengerti.

Yang ketiga adalah Tanguy Ndombele

Walau jadi satu dari beberapa keinginan Pochettino yang ditanggapi Daniel Levy, Tanguy Ndombele masih adalah pemain top. Jose Mourinho akan lihat jika manager Argentina itu telah membuat ketetapan yang bagus waktu bawa Ndombele ke team.

Terdapat beberapa segi hebat dalam permainannya yang dapat dinaikkan oleh manager Portugal itu. Ndombele bisa menjadi pemain kunci Spurs musim ini. Mourinho akan tingkatkan segi yang paling jarang-jarang dipoles. Dia akan melipatgandakan kualitas yang telah dipunyainya.

Leave a Reply